Hiburan

Emily Blunty Dikabarkan Bakal Gantikan Amber Heard di Aquaman 2

Emily Blunty Dikabarkan Bakal Gantikan Amber Heard di Aquaman 2

Sekuel film Aquaman dikabarkan bakal menghadirkan wajah baru sebagai tokoh Mera. Isu yang beredar, Warner Bros tengah mempertimbangkan untuk mengganti aktris Amber Heard dengan Emily Blunt untuk memerankan Mera di Aquaman 2.

Hal ini dikarenakan skandal perceraian Heard dengan Johnny Depp yang menghebohkan. Mau tak mau, imej Heard pun terkena dampaknya.

Film Aquaman 2 Lebih Gereget, Banyak Kejutan yang Tak Terduga

Kabar pemecatan Amber Heard dari film DC itu disebut telah berembus sejak berbulan-bulan lalu. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa, 25 Agustus 2020.

Laporan terbaru mengatakan, Heard bakal dipecat karena imej buruknya dan fans-fansnya kini telah berbalik menjadi haters-nya.

Johnny Depp Ungkap Bukti Baru, Jarinya Pernah Dipotong Amber Heard

Amber Heard dan Johnny Depp.

Sebagai informasi, Amber Heard dan mantan suaminya, Johnny Depp sempat berhadapan di meja hijau lantaran tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dituduhkan Heard.

Karena hal itu, Depp membayar uang US$7 juta kepada Heard dan aktris itu menyumbangkannya ke ACLU dan rumah sakit anak-anak di Los Angeles.

Namun, baru-baru ini terungkap bahwa Heard memanipulasi bukti KDRT. Depp sendiri telah membeberkan perilaku Heard selama menikah dengannya. Bahkan, menurut Depp, Heard lah yang melakukan KDRT kepadanya.

Sejumlah artis juga telah membela Johnny Depp dan bersaksi di pengadilan, seperti Javier Bardem, Penelope Cruz dan Winona Ryder.

Sementara Emily Blunt sendiri dikenal lewat berbagai film, mulai dari The Devil Wears Prada, A Quiet Place hingga Mary Poppins Returns. Blunt merupakan istri dari aktor John Krasinski.