Hiburan

Engku Emran Unggah Tulisan Kehilangan, Usai Bella Umumkan Berpisah

Engku Emran Unggah Tulisan Kehilangan, Usai Bella Umumkan Berpisah

Laudya Cynthia Bella akhirnya menjawab semua pertanyaan terkait isu keretakan rumah tanggannya dengan Engku Emran. Bella mengaku sudah berpisah baik-baik dengan suaminya yang berasal dari Malaysia.

"Assalamulaikum warahmatullah wabarakatuh. Terima-kasih untuk semoga dimanapun teman teman media yang sudah memberikan perhatian lebih kepada saya. Berkait dengan pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya  Saya ingin menjelaskan, bahwa Kami berdua sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella dikutip dari Insert Pagi, Rabu 1 Juli 2020.

Usai menyampaikan penjelasan mengenai rumah tangganya, suami Bella, Engku Emran mengunggah sebuah tulisan di insta storynya. Unggahan berjudul ‘Smile’ ini berbentuk seperti secarik kertas berwarna coklat dan berbahasa Inggris.

Dalam tulisan itu menceritakan mengenai percakapan antara seorang ayah dan anak yang berpendidikan.

Saat itu sang ayah dan anaknya sedang berkemah dan tidur di dalam tenda. Beberapa jam kemudian, sang ayah membangunkan sang anak.

"Lihatlah ke arah langit dan katakan apa yang kamu lihat?" kata sang ayah. "Saya melihat jutaan bintang," kata sang anak.

Sang ayah pun kembali bertanya, "Lalu apa artinya buatmu?". Sang anak menjawab, "Sesuai ilmu astronomi, itu berarti jutaan galaksi dan planet."

Sang ayah pun lalu menyadarkan anaknya bahwa mereka sudah kehilangan hal yang sangat penting sebetulnya.

"Bodoh, (Ini berarti) seseorang telah mencuri tenda kita," demikian sang ayah.

Unggahan itu menceritakan soal kehilangan, meski demikian Engku Emran memberi tanda emotikon senyum.