Hiburan

Fakta Menarik Seputar Vernita Syabilla, 'Terjerat' Prostitusi Online

Fakta Menarik Seputar Vernita Syabilla, 'Terjerat' Prostitusi Online

Artis Ibu Kota berinisial VS dan dua mucikari diperiksa petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandarlampung atas dugaan prostitusi online di sebuah hotel mewah di kawasan Telukbetung. VS bersama dua mucikari diperiksa pada Selasa malam, 28 Juli 2020, di ruang Unit PPA Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

“Untuk saat ini, saya membenarkan ada penangkapan seseorang diduga VS,” kata Kepala Bidang Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi wartawan, Rabu, 29 Juli 2020.

Selain itu, Pandra mengatakan, pihaknya juga telah mengamankan dua orang yang diduga sebagai perantara prostitusi online di salah satu akomodasi berbintang daerah Kota Bandar Lampung. “Yang diamankan satu orang perempuan inisial VS, dan dua orang sebagai perantara,” ujarnya.

Artis dengan inisial VS ini kemudian banyak mengarahkan pada sosok Vernita Syabilla. Lalu siapakah sosok Vernita Syabilla yang sedang ramai diperbincangkan?

1. Terjun ke dunia tarik suara

Selain menjadi bintang FTV, Vernita Syabilla diketahui terjun ke dunia tarik suara dengan merilis single Kokoh Tampan pada tahun 2019 lalu. Sebelumnya, Vernita Syabilla sempat mengaku tidak punya pengalaman di dunia tarik suara. Namun yang membuatnya pede dalam bernyanyi adalah cengkok dangdut yang dia miliki.

"Sebenernya aku nggak ada basic nyanyi, cuman ditawarin, kebetulan aku ada cengkok dangdut. Jadi ya udah deh coba nyanyi," kata dia beberapa waktu lalu.

2. Memiliki bisnis online

Vernita Syabilla diketahui menjalankan bisnis online seperti yang dicantumkan pada biodata instagram pribadinya. Jenis bisnis Vernita Syabilla antara lain, baju kaftan dan obat pelangsing.

3. Pernah dituduh sebagai selingkuhan Richie Five Minutes

Nama Vernita Syabilla sendiri sempat ramai diperbincangkan pada awal tahun 2019 lalu setelah ada kabar mengenai perselingkuhan dengan vokalis Five Minutes, Richie.

Hal ini menyusul dengan adanya video Richie dengan Vernita sedang di karaoke menjadi konsumsi publik. Richie mengakui kesalahannya dalam sebuah video. Ia mengaku khilaf.

Kala itu, Vernita Syabila menceritakan awal mula perkenalan dirinya dengan Richie. Menurut Vernita, ia dan Richie bertemu melalui aplikasi perjodohan atau Tinder.

"Ya udah lama sih (kenal), ketemu baru dua kali dan kenal 2014-2015 tapi sempat lost contact, ketemu lagi di socmed perjodohan (Tinder)," ujarnya kala itu.

 Selingkuh, Begini Awal Perkenalan Richie Five Minutes dengan Vernita

4. Aktif sebagai selebgram 

Vernita Syabilla juga diketahui aktif di dunia instagram. Dirinya diketahui memiliki follower di Instagram sebanyak 112 ribu. Vernita cukup aktif mengunggah foto-fotonya di Instagram. Sebagai selebgram, Vernita kerap melakukan endorsement terutama untuk produk kecantikan.