Hiburan

Fantasi Seks Liar Gilang Dirga, Direkam Saat Bercinta dengan Istri

Fantasi Seks Liar Gilang Dirga, Direkam Saat Bercinta dengan Istri

Presenter Gilang Dirga blak-blakan soal urusan ranjang bersama istrinya Adiezty Fersa. Dia mengungkapkan lewat kanal Youtube Crazy Nikmir Real berjudul Bikin Tercengang Cengang !!! Fantasi Gilang Dirga Ga Main Main!!! Nyai Sampe Shock!!, yang diunggah pada 2 September 2020.

Awalnya Nikita menanyakan bagaimana improvisasi Gilang saat bercinta dengan sang istri. Gilang mengaku sangat liar kalau sama istrinya.

"Gue tuh kalau lagi ngewe tuh liar banget. Parah gue tuh, ya kayak tadi referensi gue tuh," ujar Gilang.

"Pernah berkonsep gitu enggak sih," tanya Nikita.

"Pernah dong, yang tadi gue bilang, pakai baju ini ya nanti begini begitu. Selalu ada imajinasi gitu," ungkap pria bertubuh tambun itu.

Dua Kali Keguguran, Gilang Dirga dan Istri Masih Trauma

Kemudian, Nikita menanyakan apakah Gilang yang selalu duluan meminta bercinta atau sang istri. Gilang menjawab sesuai dengan kondisi masing-masing.

"Tergantung, kalau gue lagi capek, mood sering hilang," ujar dia.

"Kejadian lucu ada enggak?" tanya mantan istri Sajad Ukra itu.

"Gue lupa kejadiannya apa, tapi pernah pas kita lagi begitu, terus tiba tiba kita ketawa berdua, terus enggak jadi gitu (bercinta). Terus ketawa dulu, enggak usah dulu, dah habis itu tidur," tutur Gilang tertawa.

Lagi-lagi Nikita menanyakan seputar seks. Dia menanyakan kapan terakhir kali Gilang melakukan onani.

"Kapan terakhir coli? Tanpa sepengetahuan istri," ujar Nikita menanyakan.

"Kayaknya bulan lalu deh, gue ngebayangin bini gue, jadi ada pemain bokep yang mirip bini gue. Liar banget imajinasi gue sama si Adiez tuh," ungkap Gilang.

Kemudian Nikita menanyakan apa fantasi liar lainnya yang belum tersampaikan terhadap sang istri. Gilang mengatakan kalau ternyata selama ini dia ingin mengabadikan lewat video ketika dia dan istrinya bercinta.

"Videoin (lagi bercinta). Cuma kan takut viral kalau tiba-tiba kebajak orang gimana. Gue enggak sebarin tapi kalau tiba-tiba handphone rusak kan disebarin,” kata Gilang.

Gilang Dirga dan Istri Ternyata Pernah Pisah Ranjang

"Sah sah aja kan suami istri. Jangan disebarin," ujar Nikita.

"Gue terlalu obsessed sama badan bini gue," tutur Gilang.