Hiburan

Galau? Dengar Lagu Angga Yunanda, Tiara dan Lyodra Dijamin Makin Baper

Galau? Dengar Lagu Angga Yunanda, Tiara dan Lyodra Dijamin Makin Baper

Wabah virus corona atau COVID-19 masih banyak menimbulkan korban di sejumlah negara-negara di dunia, termasuk Indonesia. Karena wabah virus COVID-19 tersebut, masyarakat Indonesia jadi banyak menghabiskan waktu dengan berada di dalam rumah. Nah, kebanyakan diam di rumah, terkadang bikin orang mudah baper atau terbawa perasaan. Apalagi ketika bosan mulai melanda ditambah lagi kamu sedang galau mikirin si dia.

Agar merasa tidak bosan saat menghabiskan waktu selama berada di rumah saja, masyarakat biasanya melakukan beberapa hal, di antaranya menghibur diri dengan menonton tayangan favorit atau mendengarkan musik.

Untuk menemani dan menghibur masyarakat, sederet penyanyi muda di Indonesia merilis lagu baru mereka yang bertema cinta. Penyanyi muda tersebut adalah Angga Yunanda dan tiga penyanyi wanita jebolan ajang Indonesian Idol, mereka adalah Lyodra, Tiara, dan Ziva.

 Pakar UI: Orang Sudah Bosan Pakai Masker

Angga Yunanda:  Angga yunanda yang selama ini dikenal sukses sebagai seorang aktor, merilis sebuah lagu cinta yang berjudul Di Kesepian Ini. Video lirik dari lagu tersebut pun dirlis di channel YouTube MD Music pada tanggal 25 Juni 2020.

Lagu berjudul Di Kesepian Ini bercerita tentang seseorang yang menyimpan perasaan rindu kepada seseorang yang pernah mengisi hatinya. Dikutip dari keterangan yang ada di unggahan video lirik tersebut, lagu Di Kesepian Ini menggambarkan seorang laki-laki yang merasakan penyesalan dan kekosongan ketika sudah tidak bersama wanita yang dicintainya lagi.

Tiga Penyanyi: Kemudian, tiga penyanyi wanita jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yakni Lyodra, Tiara, dan Ziva merilis single lagu Terlanjur Mencinta dalam tiga versi yang berbeda.

Lagu bertema cinta tersebut diciptakan oleh Yovie Widianto dan berhasil dibawakan dalam tiga versi yang berbeda oleh Lyodra, Tiara, dan Ziva. Video lirik dari lagu tersebut pun sudah dirilis di YouTube pada tanggal 26 Juni 2020.