Hiburan

Gisel Akhirnya Tahu Siapa yang Sebar Video Syur Mirip Dirinya

Gisel Akhirnya Tahu Siapa yang Sebar Video Syur Mirip Dirinya

Gisella Anastasia datangi Polda Metro Jaya, Jumat, 14 Februari 2020. Ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin kedatangan Gisel untuk melengkapi laporannya. Dalam kesempatan itu, Gisel juga melihat akun yang mencemari nama baiknya.

“Tadi kita dikasih lihat akunnya, yang postingan dia tentang video kemarin, terus ya adapun foto, ya foto yang ada di akunnya,” kata Gisel.

Laporan Gisel terkait penyebaran video syur yang disebut-sebut sebagai dirinya. Gisel langsung membantah saat video itu keluar. Bukan hanya itu, Gisel menempuh jalur hukum untuk penyebar video tersebut.

“Sampai sekarang tetap ingin kasih pelajaran, efek jera buat semuanya supaya enggak terjadi lagi, enggak cuman diaku orang lain juga,” ujar ibu satu anak tersebut.

Gisel hanya menyoal satu akun yang paling banyak menyebarkan video dan menyagkut-pautkan namanya. Nantinya, pemilik akun tersebut akan diperiksa oleh kepolisian untuk dimintai keterangan.

“Nanti kita akan dikabari kapan mereka melakukan gelarnya kemudian dikabari ke kita. Untuk selanjutnya tunggu proses pemanggilan nanti pasti akan diberi surat untuk perkembangan perkaranya sudah sejauh mana,” kata Sandy.

Awalnya, Gisel ingin mengetahui akun yang pertama kali menyebarkan video tersebut. Hal itu tak bisa terwujud karena beberapa hal. Akhirnya, Gisel mempermasalahkan satu akun yang paling banyak bersuara soal hal itu.

“Dibuka, dicari enggak bisa memang, karena sengaja buat untuk menyebarkan berita ngaco jadi dia sudah atur semuanya buat menyebar,” kata Gisel.