Hiburan

Gisel Melongo Lihat Gempi Hapal Lagu Coke Bottle Agnez Mo

Gisel Melongo Lihat Gempi Hapal Lagu Coke Bottle Agnez Mo

Putri semata wayang mantan pasangan, Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, memang selalu mencuri perhatian. Tingkah lakunya yang menggemaskan hingga kelakuannya yang seringkali mirip orang dewasa, selalu menimbulkan decak kagum.

Termasuk kejadian yang diunggah di akun Instagram Gading Marten yang satu ini. Ya, dalam akun Instagram @gadiiing, aktor sekaligus presenter itu mengunggah potongan video dari YouTube channel Gisella Anastasia.

Gisel, pada saat itu mengundang Daniel Mananta yang membawa turut serta putranya, Noam Mananta.

Kemudian, mereka pun bermain tebak-tebakan lagu dengan bantuan Google Assistant, untuk menyebutkan sepenggal lirik yang disebutkan secara cepat, di mana judul lagunya harus dijawab oleh Gisel, Gempi, Daniel dan Noam.

Gempi Pose Bareng Agnez Mo, Komentar Gisel Jadi Sorotan

Sementara yang lain kebingungan, lagu pertama dari Justin Bieber berjudul Sorry, berhasil dijawab dengan mulus oleh Gempi. Kemudian, beralih ke lagu kedua dengan clue, 'pernah jadi penyanyi cilik'.

"But he keep lookin' lookin' lookin' for that day. That he can get a little try get-get-get a little try. I see you're lookin' at my curves," bunyi 'Miss Google' memberikan clue, dikutip VIVA dari Instagram @gadiiing, Senin 14 September 2020.

Putri Gading Marten dan Gisel, Gempita Nora Marten.

"Coke Bottle," kata Gempi dengan lantang menjawab. Seketika Gisel langsung tertawa, karena menganggap anaknya asal menjawab.

"Emang itu ya," kata Daniel yang juga belum percaya. Kemudian, semua yang ada di situ turut membuktikannya.

Ternyata, Jawaban Gempi benar seratus persen. Daniel dan Gisel pun seketika tercengang.

"Kok kamu tau-tauan sih. Coba-coba berdiri nyanyi lagunya," pinta Gisel.

Kemudian, Gempi sukses menyanyikan lagu tersebut hingga habis tanpa terbata-bata. Daniel dan Gisel pun langsung terpukau dengan memberikan tepuk tangan.