Hiburan

Gisel Murka soal Video Syur Mirip Dirinya: Aku Gak Akan Diam Saja

Gisel Murka soal Video Syur Mirip Dirinya: Aku Gak Akan Diam Saja

VIVA – Video syur yang diduga mirip Gisel beredar luas di media sosial. Gisel yang dihubungi media memastikan, bahwa perempuan dalam video tersebut bukan dirinya.

"Saya tahu saya gimana. Saya bisa pastikan, itu bukan saya," kata Gisel lewat sambungan telepon pada Selasa, 22 Oktober 2019.

Isu ini rupanya sangat mengganggu ibu dari Gempita tersebut. Gisel tampak kesal dan meluapkannya ke Instagram. Lewat Insta Story, mantan istri Gading Marten tersebut menyebut, tak akan tinggal diam.

"Demi kamu kali ini aku ga akan diam saja. Kali ini aku harus membela martabat seperti yang seharusnya," tulis Gisel dalam postingan berlatar foto Gempi yang sedang tidur.

Beredar Video Syur Mirip Dirinya, Ini Kata Gisella Anastasia

"Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata-kata karena pandangan dan stigma. Kali ini aku harus bicara," Gisel tegas.

Dalam unggahan lain, Gisel menyiratkan akan mengambil jalan hukum untuk memperingatkan para penyebar fitnah. Gisel tampak kukuh ingin beri pelajaran pada oknum-oknum yang mengusiknya.

"Mencari tahu tentang UU ITE is on progress. Sepecinta pecinta damainya saya, tapi kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya, mudah-mudahan ada pencerahan," Gisel geram.