Hiburan

Goyang 'Gaun Merah' Hana Hanifah Diburu Warganet

Goyang 'Gaun Merah' Hana Hanifah Diburu Warganet

Sosok Hana Hanifah sempat menjadi sangat populer belum lama ini di jagat maya lantaran dugaan keterlibatannya dalam jaringan jasa prostitusi online. Artis FTV itu pun ditangkap di Medan, Sumatera Utara saat diduga terjerat bisnis esek-esek tersebut.

Telah 2 pekan berlalu dari momen menghebohkan tersebut, warganet yang budiman sepertinya mulai merindukan kembali tampang Hana Hanifah yang sempat sangat ramai menghiasi laman media nasional.

Wajah cantik nan imut serta lekuk seksi dara 21 tahun itu pun kini mulai kembali dicari oleh sejumah warganet +62.

Dalam jejak digitalnya, deretan galeri postingan tentang Hana Hanifah pun masih ramai dikunjungi para warganet.

Terlebih lagi, Hana Hanifah kini sudah mulai kembali memposting kembali sejumlah pose dirinya dengan caption yang cukup “menyentil”.

Ternyata, Klub Favorit Ahmad Dhani Bukan Persebaya Surabaya

Namun tak cuma akun Instagramnya saja yang serbu warganet yang ingin tahu kembali perkembangan kabar Hana Hanifah, akun TikTok kekasih Kriss Hatta tersebut.

Di galeri akun TikToknya, @hanahanifah53, terdapat sejumlah video Hana dengan sejumlah aksi dari model cantik itu.

Dan salah satu yang paling menyita perhatian, tak lain adalah goyangan seksi Hana kala berbalut gaun merah nan indah. Dengan iringan tembang “Macarena”, aksi lenggok Hana seolah membuat warganet “gagal fokus”.

Berlatar suasana ruangan apartemennya, Hana Hanifah dengan lihai mengekspresikan olah tubuhnya berlenggok santai seraya menebar senyum.