Hiburan

Heboh Deddy Corbuzier Dibacok? Ini Faktanya

Heboh Deddy Corbuzier Dibacok? Ini Faktanya

Pada Rabu malam, 8 Januari 2020, tersebar sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria tengah terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Pria tersebut tampak mengenakan pakaian berwarna putih.

Terlihat banyak sekali luka bacokan senjata tajam pada tangan korban pria tersebut. Darah pun tampak jelas dalam busana putih pria berkepala plontos itu.

Namun jika diperhatikan dengan seksama, wajah dan tubuh pria korban pembacokan tersebut sangat mirip dengan presenter Deddy Corbuzier. Meski memang benar bukan Deddy Corbuzer dan hanya mirip saja, namun tersebarnya foto tersebut sempat membuat kaget.

Dalam acara Hitam Putih yang dipandunya pada 8 Januari 2020, Deddy pun sempat mengatakan bahwa kabar bohong atau hoax di Indonesia itu sangat cepat sekali menyebar.

“Tadi untuk gosip saya juga yang katanya saya lagi di rumah sakit Surabaya cepet banget hoaks-hoaks itu. Di Indonesia itu cepat banget, apa yang lebih cepat dari kecepatan cahaya? Orang bodoh nyebarin hoaks,” kata Deddy.

Meski telah viral, hingga kini VIVA masih mencoba menghubungi pihak Deddy Corbuziet untuk meminta konfirmasi. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada respons dari yang bersangkutan.