Hiburan

Ikut Social Distancing, Kim Kardashian Curhat Kangen Kakak dan Adiknya

Ikut Social Distancing, Kim Kardashian Curhat Kangen Kakak dan Adiknya

Saat ini, wabah virus corona atau COVID-19 sudah menyerang beberapa negara di dunia. Banyak masyarakat di belahan dunia merasa khawatir dengan penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

Tidak hanya masyarakat umum saja, public figure seperti Kim Kardashian juga tampak merasakan dampak dari penyebaran virus corona ini. Kim terlihat mengunggah foto ke Instagram pribadinya yang memperlihatkan kebersamaannya dengan saudara perempuannya.

Melalui caption yang ditulisnya, Kim mengungkapkan rasa rindu kepada saudara-saudara perempuannya. Mereka tidak bisa saling bertemu dan berkumpul bersama karena menghindari penyebaran virus corona.

“Aku sedang merapikan foto-foto di ponselku dan menemukan ini dan kangen saudara-saudaraku tapi kami sedang social distancing dan menjauh satu sama lain semua karantina mandiri secara terpisah,” tulis Kim sebagai dalam foto yang diunggah beberapa waktu yang lalu.

Meski sulit, Kim mengatakan bahwa semua ini dilakukan untuk kebaikan bersama , “Ini sulit tapi kami harus melakukan ini untuk kemanan kami dan semua orang,” lanjut Kim.

Ia juga tampak mengimbau masyarakat untuk tidak mengabaikan peringatan yang sudah ditetapkan, demi menghentikan penyebaran virus corona.

“TOLONG jangan abaikan keparahan peringatan untuk tetap di dalam rumah untuk menghentikan penyebaran virus. Kita semua akan bisa melalui ini! #TogetherApart,” tulis Kim.