Hiburan

Indy Barends Pensiun jadi Penyiar Radio, Ini Alasannya

Indy Barends Pensiun jadi Penyiar Radio, Ini Alasannya

VIVA – Setelah lama menjadi penyiar radio, kini presenter Indy Barends mengambil keputusan yang cukup besar. Ia memutuskan untuk berhenti jadi penyiar radio. Keputusan itu diambil setelah pertimbangan yang cukup lama.

Alasan utama Indy berhenti ternyata karena sang anak yang memang sudah mulai ingin lebih dekat dengannya. Dengan alasan itu ia pun mengambil keputusan untuk berhenti jadi penyiar radio

"Mulai tahun ini aku berhenti jadi penyiar radio karena permintaan anak pertama aku. Anak aku kan sekarang SMA kelas 2. Dia bilang 'Waktu aku sama Mama tinggal satu setengah tahun'," kata Indy di kawasan Senayan, Jakarta Pusat,  Rabu, 18 September 2019.

"Dia pengin tiap pagi diurusin mamanya, bukan dititipin ke mbak (asisten rumah tangga) lalu secara visual dinyatakan mamanya ada di rumah untuk ngurusin anak-anak. Tapi aku masih MC," ucap Indy Barends menambahkan.

Sebagai ibu, ia memang harus mulai mengikuti apa yang diinginkan sang anak. Terlebih lagi ini permintaan dari anak pertamanya Raphael Benaya Sarmanella.

"Karena anak pertamaku sudah request dan minta aku tidak boleh siaran radio lagi. Ya udah. Demi maunya dia," katanya.

Meski telah melepas pekerjaannya itu, Indy mengaku sempat tidak ikhlas, namun semua harus dilakukannya demi mengikuti kemauan sang buah hati.

"Tadinya enggak (ikhlas). Tapi anak aku minta dua permintaan. Satu enggak siaran radio dan dua tidak boleh berambut pendek alias skinhead. Lalu aku bilang sama Rafa 'Kalau lo punya pacar rambutnya skinhead lihat ya'," kata Indy Barends sambil tertawa.