Hiburan

Ini 6 Momen Rusuh Konser Lany di Senayan, Penonton Panas!

Ini 6 Momen Rusuh Konser Lany di Senayan, Penonton Panas!

VIVA – Penonton konser Lany rusuh. Konser band indie hari pertama yang seharusnya digelar pada Selasa malam, 13 Agustus 2019, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, itu batal. Akibatnya, konser tersebut diundur jadi Rabu 14 Agustus 2019.

Lany akan tampil dua kali Rabu malam nanti, yakni pada pukul 18.00, untuk pemegang tiket hari Selasa dan pukul 22.00, untuk mereka yang sudah membeli tiket pertunjukan hari kedua. Tentu saja, keputusan ini membuat penonton marah.

Lewat akun Instagram, Lany mengatakan, pembatalan konser lantaran masalah listrik di venue acara. Sementara itu, pihak promotor, Vizion Vibe menyebut, ada masalah kesehatan dan keamanan.

Jelang pembatalan, penonton yang sudah memadati Tennis Indoor Senayan, ricuh. Mereka kecewa, karena tak ada kejelasan dari promotor. Berikut, beberapa momen kericuhan di venue konser hari pertama Lany, yang diunggah penonton ke media sosial.

1. Venue yang tak kunjung dibuka

Lewat Instagram, promotor sempat mengumumkan, gerbang yang seharusnya dibuka pada pukul 17.30, terpaksa diundur jadi pukul 19.00, dengan alasan penyempurnaan kenyamanan. Namun, hal itu membuat penonton malah berjejalan dan memadati lokasi.

2. Teriakan protes

Sontak saja, penonton protest, karena menganggap promotor tak profesional. Berbagai suara protes terdengar dari semua penjuru.

3. Aksi dorong

Aksi dorong pun tak terhindarkan. Salah satu penonton yang dihubungi VIVA mengatakan, suasana mulai rusuh sekitar pukul 21.00 WIB, hingga sejumlah orang berusaha mendobrak pintu untuk bisa masuk.

4. Minta refund

Teriakan minta promotor mengembalikan tiket pun menggema di lokasi. "Refund refund refund!!!" suara para penonton seperti dalam video @fluffypersonn.

5. Adu Jotos

Bahkan, menurut pengakuan salah satu penonton di akun Twitter @akbarry, adu jotos sempat terjadi pada beberapa orang pria.

6. Hujatan di media sosial

Kerusuhan juga terlihat di akun Instagram promotor @vizionvibe. Penonton berkeluh kesah. Mereka kesal, karena promotor konser Lany ini dianggap tidak profesional.