Hiburan

Maria Ozawa Bikin IG-Stories Buat Dukung Timnas Indonesia

Maria Ozawa Bikin IG-Stories Buat Dukung Timnas Indonesia

Ada pemandangan berbeda saat timnas U-22 Indonesia bertanding melawan timnas sore tadi. Timnas Garuda mendapat dukungan, bukan hanya dari penggemar fanatik, tetapi juga dari Maria Ozawa atau lebih dikenal dengan sebutan Miyabi.

Mantan bintang film dewasa tersebut, bahkan menyempatkan diri untuk menyaksikan secara langsung pertandingan yang digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa 26 November 2019. Dia datang mengenakan jersey Indonesia sebagai wujud dukungannya.

Pada saat diwawancarai TvOne, Maria Ozawa mengatakan bahwa dirinya datang untuk mendukung Timnas Indonesia yang bertanding melawan Thailand. Ia pun mengaku akan bersorak jika Indonesia menang.

“Saya datang untuk memberi dukungan kepada Indonesia. Saya akan bersorak jika Indonesia menang,” ujarnya seperti dikutip dari video TV One, Selasa 26 November 2019.

Marshanda Dituduh jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Karen Pooroe

Beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, Maria Ozawa juga sempat mengunggah beberapa pose di media sosial Instagram. Gambar yang diunggah, memperlihatkan dirinya saat berada di stadion dengan mengenakan jersey berwarna merah.

Tidak hanya mengenakan jersey dengan lambang Burung Garuda saja, Miyabi juga sempat mengunggah video di instagram story yang memperlihatkan dirinya sedang mencium bendera merah putih.

Maria Ozawa unggah foto cium bendera Indonesia

Kedatangan Maria Ozawa menyaksikan pertandingan Timnas merupakan bagian dari kampanye sebuah rumah judi. Sekedar informasi, wanita berusia 33 tahun tersebut merupakan duta rumah judi.

Miyabi bukanlah bintang film dewasa pertama yang memberi dukungan untuk Timnas. Beberapa tahun yang lalu, Vicky Vette yang berasal dari Norwegia juga melakukan hal yang sama.