Hiburan

Jadi Tersangka Kasus KDRT, Nikita Mirzani Cuek Bebek

Jadi Tersangka Kasus KDRT, Nikita Mirzani Cuek Bebek

VIVA – Nikita Mirzani mengaku tetap santai, meski kini statusnya telah dinaikkan menjadi tersangka atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilaporkan oleh suaminya, Dipo Latief.

Niki, sapaan Nikita, merasa tidak pernah melakukan hal-hal yang menyakiti Dipo Latief. Ia hanya mengikuti, apa yang diinginkan suaminya itu saat ini.

"Santai menjalani hidup seperti biasa. Enggak terlalu dibawa pusing, karena yang Niki lakuin kan enggak yang gimana-gimana. Dibilangnya kan KDRT kan. Memang, harusnya tidak masuk ke ranah hukum. Niki mau dibawa ke kanan ayuk, ke kiri ayuk," kata Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 22 Juli 2019.

Ia pun tidak khawatir, dengan apa yang dituduhkan Dipo. Sebab, ia telah memiliki bukti-bukti yang kuat untuk menyangkal tuduhan suaminya itu.

"Niki mah selalu benar. Kalau salah, pasti Niki menciut. Begitulah Nikita Mirzani. Justru, bukti-bukti Niki lebih akurat. Niki mah serahin saja sama pihak yang berwajib. Mau digimanain terserah, Niki ikutin prosesnya," katanya.

Jika nantinya harus ditahan, Niki mengaku akan menjalani proses hukum dengan baik. Niki yang sudah pernah merasakan berada dibalik jeruji besi, menganggap itu hal yang tidak perlu dipusingkan.

"Kebayang gimana dulu kan, aku sudah pernah menempati itu. Apa yang mau dipusingkan. Tinggal dijalani, keluar, selesai. Tinggal cantik-cantikin diri lagi ke salon," ucapnya. (asp)