Hiburan

Jalani Rehabilitasi, Nunung Mengaku Rindu Keluarga

Jalani Rehabilitasi, Nunung Mengaku Rindu Keluarga

VIVA – Sebelum menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba, Nunung sempat melepaskan kerinduan kepada anak-anaknya yang hadir untuk menyaksikan jalannya persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 9 Oktober 2019.

Nunung yang saat ini tengah menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur mengaku jarang mendapatkan kunjungan terutama dari cucunya. Saat mengungkapkan hal itu mata Nunung mulai berkaca-kaca hingga ia tidak sanggup melanjutkan ucapannya.

"Di RSKO terbatas banget sebulan cuma dua kali. Jadi regu pertama dan regu terakhir. Pas regu, nah dilalah sidangnya pas hari Rabu. Gitu loh. Masalah cucu kan saya paling," ujar Nunung yang tidak dapat melanjutkan ucapannya.

Nunung merasa ingin cepat selesai menjalani persidangan, sebab ia mengaku sangat rindu dengan keluarga besarnya.

"Rindu sama keluarga. Kalau yang dipersiapkan pastinya maunya persidangannya secepatnya, harapannya itu saja," katanya.

Selain keluarga Nunung juga rindu menghibur masyarakat dengan aksinya di layar kaca. Kerinduan itu membuat Nunung tidak berani menyaksikan televisi.

"Pastinya lah, saya sampai enggak berani menonton televisi, kalau nonton televisi rasanya katak nelongso, tapi ya mau bagaimana lagi, ya memang ini sudah takdir, kita jalani. Kita ikhlas pokoknya, jadi yaa, kooperatif saja lah," katanya.