Hiburan

Jennifer Aniston Bicara Soal Kabar Reuni Serial Friends

Jennifer Aniston Bicara Soal Kabar Reuni Serial Friends

VIVA – Friends merupakan salah satu serial televisi komedi (sitkom) Amerika Serikat yang digemari oleh banyak orang. Setelah resmi tamat pada 2004 silam, para penggemar tidak berhenti berharap agar serial tersebut dapat dilanjutkan kembali.

Jennifer Aniston, salah satu pemeran utama dalam Friends memberikan secercah harapan untuk para penggemar. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengatakan akan ada reuni Friends. Sayangnya, kini mantan istri Brad Pitt itu justru membantahnya dan pernyataan tersebut hanya kebohongan belaka.

“Jika saya menjawab ‘Tidak’ (ada reuni), itu tidak akan membawa kita ke mana-mana. Jadi saya pikir, saya menjawab ‘Iya’ dan melihat apa yang akan terjadi,” ujar Jennifer dikutip dari Entertainment Weekly, Rabu, 12 Juni 2019.

Pemeran Rachel Green itu menyebutkan belum ada rencana reuni serial Friends dalam waktu dekat. Ketika ditanya apakah penggemar harus melupakan ‘rumor’ tersebut, Jennifer menyarankan sebuah alternatif.

“Kalau begitu tetaplah bersemangat (menunggu reuni serial Friends). Dan mungkin sesuatu akan terjadi,” katanya.

Sebelumnya, aktris 50 tahun itu telah mengiyakan bahwa Friends akan melanjutkan serialnya saat tampil di The Ellen DeGeneres Show minggu lalu. Jennifer mengatakan bahwa dia dan mantan rekan mainnya, Courteney Cox, Matthew Perry, Matt LeBlanc, Lisa Kudrow dan David Schwimmer telah berencana untuk melakukan reuni.

“Apa pun bisa terjadi,” katanya menambahkan saat membahas rumor reuni serial Friends.

Friends merupakan sebuah serial televisi bergenre komedi asal AS. Serial tersebut mulai mengudara sejak September 1994 dan berakhir pada 6 Mei 2004. Dibintangi oleh Jennifer Aniston, Friends telah memiliki 10 musim. (tsy)