Hiburan

Jennifer Aniston-Brad Pitt Diam-diam Rencanakan Pernikahan Romantis

Jennifer Aniston-Brad Pitt Diam-diam Rencanakan Pernikahan Romantis

Sudah 15 tahun berlalu sejak perceraian Jennifer Aniston dan Brad Pitt, namun hubungan keduanya tak terlupakan oleh banyak penggemar. Bahkan, rumor mereka tengah rujuk dan sedang merencanakan pernikahan sedang ramai dibicarakan.

Rumor tersebut tak serta merta mencuat tanpa adanya 'kode' dari mereka. Kemesraan mereka mulai nampak saat musim pagelaran penghargaan hingga terlihat berpelukan di SAG Awards.

"Mereka mengirim pesan yang sangat jelas: mereka saling mencintai, dan koneksi baru dari mereka makin berkembang dan menguat," ujar salah satu sumber, dikutip People, Jumat 27 Maret 2020.

Meski begitu, banyak para terapis yang menyebut Jen menghadapi hal yang berat ketika momen menyakitkan terjadi, saat Brad meninggalkannya untuk Angelina Jolie. Saat Brad dan Angelina resmi bercerai pada 2016 lalu, kabar Brad kembali rujuk dengan mantan istrinya kian santer terdengar.

Seperti saat Brad mengakui kembali memiliki koneksi saat menghadiri ulang tahun Jen yang ke-50 tahun. Keduanya juga sempat mengakui sempat melakukan kencan diam-diam.

"Saya rasa dia (Jen) tidak bisa berhenti mencintainya (Brad), meski sempat disakiti saat ditinggalkan untuk Angelina Jolie," kata sumber itu lagi.

Faktanya, mereka berdua tengah berkencan dan saling menguatkan satu sama lain. Keduanya disebut menyembunyikan hubungan keduanya sampai benar-benar bisa direalisasikan.

"Yang paling Brad inginkan saat ini adalah mendapatkan kenyamanan dan hidup bahagia dengan pasangan sejiwanya, Jen. Mereka ingin (pernikahannya) romantis dan indah. Temanya akan spiritual dan akan melakukan janji suci dengan tulisan tangan," jelas sumber itu.