Hiburan

Jennifer Lopez Panas Dikritik Terlalu Seksi: Dungu Itu

Jennifer Lopez Panas Dikritik Terlalu Seksi: Dungu Itu

Jennifer Lopez buka suara menanggapi kritik yang mampir kepadanya terkait penampilan di setengah acara Super Bowl 2020. Menghibur bersama Shakira, wanita yang akrab disapa JLo ini dinilai tampil terlalu seksi.

"Menurutku, jujur saja itu dungu," kata JLo kepada Variety.

Menurutnya, apa yang ditampilkan di acara tersebut masih sah-sah saja. Mereka juga ingin mengeluarkan rasa tersendiri sebagai seorang latin lewat lagu dan tarian yang dibawakan.

"Kami berdua adalah penampil yang terhormat di mana kami juga ibu dan punya anak-anak. Kami sangat menyadari apa yang kami lakukan," kata Jennifer Lopez menalnjutkan.

"Kami tampil di acara yang aku percayai merayakan para wanita dan budaya latin kami yang menurutku sangat layak. Segelintir orang ingin membuatnya negatif, aku tak bisa membiarkannya," tambah JLo.

Ia juga menyebut, malam itu sangat luar biasa dan banyak hal indah yang muncul di sana. Apalagi, acara tersebut jadi sorotan audiens global.

"Pesannya adalah berdikari, sebagai wanita, itu yang ingin aku sampaikan ke para perempuan muda, semua tentang kamu, banggalah. Aku sangat bangga dengan penampilan tersebut," ujarnya/

Jennifer Lopez tampil di Spirit Awards pada Sabtu lalu di mana ia dinominasikan sebagai Aktris Pendukung Terbaik untuk film box office Hustlers.