Hiburan

Joko Anwar Bikin Meme Soal Pengkor, #AnakBapak Trending di Twitter

Joko Anwar Bikin Meme Soal Pengkor, #AnakBapak Trending di Twitter

VIVA – Film superhero Indonesia produksi Jagat Sinema BumiLangit, yakni Gundala akhirnya tayang di bioskop. Film yang tayang perdana 29 Agustus 2019 kemarin ternyata banyak mendapat respons positif dari masyarakat, bahkan di hari pertama penayangan Gundala raih 174 ribu penonton.

Euforia Gundala ternyata tidak hanya sampai di situ saja, baru-baru ini Gundala kembali merajai trending topik twitter. Lucunya, bukan kiprah filmnya yang trending melainkan jokes soal salah satu tokoh antagonis di Gundala yaitu Pengkor.

Bagi yang belum nonton, sedikit info kalau Pengkor (diperankan Bront Palarae) adalah musuh Gundala yang punya ribuan anak asuh yang ia didik menjadi psikopat dan dijadikan pasukannya. Nah, para psikopat ini memanggil Pengkor dengan sebutan bapak.

Awal mula menjadi #AnakBapak trending, saat sang sutradara Joko Anwar, iseng membuat sayembara di twitter yang diperuntukan bagi para netizen.

Joko membuat kolase foto dengan satu space kosong yang disediakan agar netizen bisa menaruh fotonya.

"DICARI! Yang mau jadi #AnakBapak Taro foto kalian yah. Yang cool," tulis Joko Anwar di akun twitternya.

Sontak warganet menyerbu akun Joko Anwar dengan berbagai meme. Berikut ini twitt kocak para netizen, dijamin ngakak abis.