Hiburan

Jun Jin Shinhwa Segera Menikah, Lokasi Pernikahan Dirahasiakan

Jun Jin Shinhwa Segera Menikah, Lokasi Pernikahan Dirahasiakan

Kabar bahagia dari Jun Jin Shinhwa. Ia akan segera menikah pada musim gugur tahun ini. Agensi Jun Jin telah mengumumkan bahwa pernikahannya akan digelar secara tertutup pada 13 September 2020.

"Ini adalah pernikahan privat dengan dihadiri keluarga dan kerabat, dan akan dilangsungkan di tempat yang kami rahasiakan di Seoul," kata mereka, dikutip dari laman Soompi, Jumat, 14 Agustus 2020.

Songyee Hengkang dari Girl Group Woo!Ah!

Pada awal tahun ini, tepatnya pada bulan Mei, Jun Jin telah mengumumkan rencana pernikahannya lewat surat yang ia tulis dan diunggah di Twitter.

Dalam surat itu, ia berterima kasih kepada para fans atas dukungan mereka.

"Sejak muda, aku bermimpi untuk memulai keluarga yang bahagia. Mimpi itu kini menjadi kenyataan. Aku yakin aku bisa melalui rintangan apa pun dengan pasanganku yang selalu memberikanku kekuatan dengan energi positif dan cerah," tulis Jun Jin Shinhwa.

"Aku akan bekerja keras untuk hidup dengan baik dan sehat tanpa mengecewakan kalian semua," tambahnya.

Sebagai informasi, Jun Jin debut sebagai member Shinhwa pada 1998. Grup itu merilis sejumlah hits, seperti Brand New, Wild Eyes dan Perfect Man. Jun Jin juga tampil di variety show dan drama Forbidden Love dan Summer Beach.

Jun Jin akan menjadi member Shinhwa kedua yang menikah, setelah Eric yang menikah dengan Na Hye Mi pada Juli 2017 lalu.