Hiburan

Kayak Kakak-Adik, Tissa Biani Tak Masalah Main Film Bareng Mantan

Kayak Kakak-Adik, Tissa Biani Tak Masalah Main Film Bareng Mantan

Artis muda Tissa Biani terlibat dalam sebuah film produksi Butterfly Pictures yaitu Anak Garuda. Film ini terinspirasi dari kisah tujuh alumni Sekolah SPI di tahun awal berdiri di mana saat itu Koh Jul mengajak tujuh orang anak Sheren, Olfa, Wayan, Dila, Sayidah, Yohana, dan Robet menjadi satu tim yang membantunya mengelola sekolah dan unit bisnis.

Ternyata Tissa tidak sendiri. Ia kembali beradu akting dengan Ajil Ditto yang merupakan mantan kekasihnya. Tissa sendiri mengaku tidak masalah dengan hal itu, ia berusaha profesional karena sudah menganggap Ajil sebagai saudara.

“Aku selalu misahin antara pekerjaan dan personal. Aku sama Ajil Dito itu sudah akrab kayak kakak-adik. Sudah berteman dari lama, jadi ya jalanin peranin ini yaudah enjoy aja,” ujar Tissa di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 13 Januari 2020.

Tissa sendiri mengaku sudah mengenal Ajil dan beradu akting sejak mereka kecil. Bahkan ini bukan pertama kalinya mereka berdua bertemu dalam satu judul film yang sama.

“Aku udah lumayan sering banget dapat satu judul sama Ajil, jadi enggak perlu mulai sesuatu dari nol lagi gitu. Karena dari kecil terus kita kenal satu sama lain, udah akrab banget, jadi seru syuting sama dia,” katanya.

Peran Tissa sebagai Sayidah dan Ajil sebagai Robet membuat keduanya harus beradu peran sebagai sahabat. Namun Tissa mengaku keduanya tidak sering beradu peran karena memiliki konflik yang berbeda dalam film ini.

"Kalau di sini sebagai sahabat. Kita enggak terlalu sering berhubungan dalam satu scene karena aku lebih banyak bergesekannya sama Clay dan Yohana (George). Kalau Ajil kan banyak part romance. Kalau aku lebih ke dramanya. Tapi tetap saja harus bangun chemistry juga," katanya.

Selain Tissa dan Ajil banyak pula bintang film lain seperti Violla Georgie, Clairine Clay, Geraldy Kreckhoff, Rania Putrisari, Rebecca Klopper, Kiki Narendra, Fatih Unru, Rizky Mocil, dan film ini bisa kalian saksikan langsung diseluruh bioskop tanah air pada tanggal 16 Januari 2020 mendatang.