Hiburan

Ke SHVR Ground Festival 2019 Malam Ini? Ada Hailee Steinfeld, Lho!

Ke SHVR Ground Festival 2019 Malam Ini? Ada Hailee Steinfeld, Lho!

VIVA – SHVR Ground Festival 2019 siap diselenggarakan Jumat dan Sabtu, 6-7 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Dengan tema festival ‘Galaxia Voyage’, penyelenggara telah membuat beberapa peraturan agar bisa lebih menikmati acara.

Pertama, yang perlu diperhatikan acara ini merupakan pertunjukan bagi mereka yang berusia di atas 18 tahun. Kedua, tanda masuk berupa wristband atau gelang harus dipasang di tangan kanan dan tidak bisa re-entry selama acara berlangsung.

Ketiga tentu menggunakan pakaian yang sopan dan nyaman. Keempat, akan ada 10 bar yang menjual minuman di area festival. Sistem pembayaran yang berlaku di seluruh bar untuk membeli minuman adalah cashless system atau non-tunai.

“Pastikan terlebih dahulu untuk melakukan top-up di seluruh top-up booth yang tersedia sebelum melakukan transaksi di semua bar dan pasang wristband cashless system untuk membeli minuman di tangan kiri," demikian pengumuman resmi dari pihak penyelenggara melalui keterangan pers yang diterima VIVA, Jumat, 6 September 2019.

Sisa saldo akan bisa dikembalikan di hari yang sama. Hal tersebut bisa dilakukan di Hall 9 atau Movement Stage Future Hemisphere.

Selain minuman, ada juga 20 stand makanan yang berada di Hall 9. Untuk pembelian makanan berlaku sistem cash. Tak perlu khawatir kehabisan tunai karena ATM juga ada di Hall 9.

Akan ada tiga panggung, pertama main stage yakni Horizon of Elysium. Tata panggung utama yang spektakuler bertemakan GALAXIA VOYAGE ini diberi nama Horizon of Elysium stage, yang terdapat di Hall 7 dan 8 ICE BSD. Semua headliners utama #SGF19 akan tampil di area main stage ini.

Stage kedua Frozen Deep Sea yang terdapat di area Hall 10 ICE BSD. Sederet DJ internasional & Local Acts di stage Frozen Deep Sea akan menghentakan beats-nya. Di stage ini terdapat juga fasilitas seru MAGGER LAND, yang menjadi tempat favorite SHIVERIAN untuk bersantai.

Stage ketiga adalah Movement Stage Future Hemisphere. Stage ini terletak di antara Stage 2 dan Stage 1 sebagai penengah, tepatnya berada di Hall 9 ICE BSD. Movement Stage Future Hemisphere ini akan menjadi salah satu panggung yang seru untuk memulai #StartTheParty sambil menikmati beraneka ragam makanan dan satu-satunya tempat untuk meeting point dan santap evening meals atau pun supper time selama #SGF19 berlangsung.

Acara ini akan diisi oleh Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker, Above & Beyond, Afrojack, 4B x GTA x Valentino Khan, Adventure Club, Brennan Heart, Cold Blue, Darius, Didi han, Ekali, Future Code, Gold Room, KSHMR, Myon, Nervo, Ørjan Nilsen, Satin Jackets, Snakehips, Timmy Trumpet, Andre Dunant, dan banyak nama lainnya. (zho)