Hiburan

Keluarga Minta Glenn Fredly Dimakamkan Tanpa Pelayat

Keluarga Minta Glenn Fredly Dimakamkan Tanpa Pelayat

Indonesia berkabung, karena Glenn Fredly meninggal dunia, pada hari Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan. Glenn meninggal di usia 44 tahun karena menderita meningitis.

Berdasarkan keterangan resmi dari Mozes Latuihamalo, adik sekaligus manajernya, Glenn sempat mengeluh sakit namun masih bisa beraktivitas. Suami Mutia Ayu itu akhirnya menjalani rawat inap karena mulai merasa tak nyaman selama satu bulan belakangan ini.

Hanya saja tiga hari terakhir, kondisi Glenn Fredly mulai drop sampai menghembuskan napas terakhirnya.

"Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis," kata Mozes.

Mozes meminta doa kepada seluruh kerabat Glenn, penggemar, juga masyarakat Indonesia. Dia berharap segala kesalahan pelantun Januari ini dimaafkan.

"Melalui pernyataan tertulis ini, kami pihak keluarga meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala  kesalahan yang pernah beliau lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja," ujarnya.

Terkait proses pemakaman, pihak keluarga mengatakan, tak bisa dihadiri pelayat karena situasi pandemi saat ini. Sebelumnya, keluarga Glenn Fredly juga membantah dengan tegas kabar yang menyebut jika sang musisi meninggal karena COVID-19.

 Keluarga Bantah Keras Kabar Glenn Fredly Meninggal karena COVID-19

"Dan, tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," lanjut dia.

"Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini. Selamat jalan, Bung Glenn. Salam, Mozes Latuihamalo (perwakilan keluarga)," tutup adik Glenn Fredly tersebut.