Hiburan

Ketika Para Pemeran Film 'Milea: Suara dari Dilan' Bertukar Peran

Ketika Para Pemeran Film 'Milea: Suara dari Dilan' Bertukar Peran

Film Milea: Suara dari Dilan akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020. Karakter-karakter dalam film ini pun seakan sudah sangat melekat dalam diri para pemainnya.

Iqbaal Ramadhan berperan sebagai Dilan Vanesha Prescilla sebagai Milea, Debo Andryos sebagai Nandan, dan Omara N. Esteghlal sebagai Piyan. Bagaimana jika para pemain ini bertukar peran?

Iqbaal mencoba memikirkan jika dirinya berperan sebagai Nandan, ia akan lebih keren untuk bersaing dengan Dilan dalam mengejar cinta dari Milea.

"Gua akan, tapi gua suka gua tertarik jadi karakter lain, gua rasa kalau gua jadi Nandan gua akan lebih tempel Milea lagi sih, lebih kaya karena Nandan tidak tahu kalau dia geek," ucap Iqbaal di kantor VIVA di kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat, 24 Januari 2020.

Sementara Debo mencoba menjadi Anhar, ia mangaku sangat tertantang jika mendapatkan peran sebagai karakter itu, jika Debo menjadi Anhar, ia akan menghianati Dilan dan mengejar cinta Milea.

"Kayanya akan seru sih, kalau bisa dibilang Debo sama Nandan bukan mirip gua lebih kalem sih, Anhar lebih tertantang aja, tapi yang diubah, kalau gua jadi Anhar gua akan deketin Milea mungkin," kata Debo.

Sementara Omara jika menjadi Dilan ia akan lebih menuruti apa keinginan dari Milea sehingga hubungan keduanya akan baik-baik saja.

"Jadi Dilan, mungkin enggak berprinsip tapi, diikutin sih kata Milea. Jadi baik-baik juga enggak, lebih jadi ngalah," ujar Omara.

Sementara itu, Vanesha memikirkan jika dirinya tetap berperan sebagai Milea, namun dari versi dirinya sendiri. Ia akan ikut jika Dilan akan menyerang anggota geng motor lain.

"Pas Dilan nyerang ikut kali ya, seru kaya seru pengen tahu gitu," kata Vanesha.