Hiburan

Kisah Cintanya dengan Dilan Berakhir, Vanesha Prescilla: Sedih

Kisah Cintanya dengan Dilan Berakhir, Vanesha Prescilla: Sedih

Film Milea: Suara Dari Dilan merupakan akhir dari trilogi kisah cinta Dilan dan Milea yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Film ini merupakan sebuah jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tentang Dilan.

Kisah Dilan dan Milea yang akan berakhir ternyata membuat salah satu pemainnya, Vanesha merasa sedih sebab selama tiga tahun ini ia selalu bersama dengan para pemain film Dilan dan Milea, ia juga telah menganggapnya sebagai keluarga.

"Karena ini yang terakhir adalah perasan sedih karena tiga tahun berturut-turut promo selalu bareng kan, terus aku ngerasa kita kaya keluarga aja, ini project pertama aku yang memang berkesan banget buat aku, jadi mikirnya wah kita enggak promo bareng lagi ya, yang ketemu setiap hari yang kaya syuting kita sesolid itu cuma yang disedihin itu sih, cuma kalau di luar itu kita juga masih berteman masih bisa ketemu satu sama lain cuma ga di satu project bareng aja," ucap Vanesha di kantor VIVA di kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Iqbaal yang merupakan lawan main Vanesha, merasa karakter Dilan sudah sangat menempel dengan dirinya, sehingga walaupun film ini sudah selesai ia akan tetap dikenal sebagai Dilan.

"Karakter ini enggak akan lepas dari kita gitu gua akan selamanya dikenal sebagai Dilan, jadi karakter itu ga akan lepas dari gua yang jadi masalahnya itu kan perspektif orang kan, orang yang enggak akan melepas liat gua sebagai Dilan kalau guanya ya Iqbaal aja," ucap Iqbaal.

Omara N. Esteghlal pemeran Piyan juga menyampaikan hal yang sama, ia merasa pertemanan diantara para pemain tidak akan lepas meski film ‘Milea: Suara Dari Dilan’ menutup perjalanan panjang kisah cinta Dilan dan Milea.

"Selesainya Dilan bukan berarti pelepasan sebuah pertemuan sebuah hubungan itu relationship yang kita bangun dari awal itu enggak akan lepas itu sudah solid, ini mungkin sebuah alasan sebuah sesuatu yang menjadi nostalgia kita akan oh iya betul alasan kita gini, tapi bukan berarti hubungan ini lepas ini sebenarnya lebih merasa bangga," kata Omara.

"Sebuah sesuatu yang awalnya ditunjukan itu kita dapat hasilnya ini bukan bonusnya, tapi yang kita pegang ini hubungannya temanannya rasa hangatnya itu yang enggak ada akhirnya," sambungnya.

Debo Andryos berperan sebagai Nandan bersyukur sebab bisa terlibat dalam film Dilan dan Milea, sebab film Dilan 1990 merupakan pengalaman pertama Debo untuk bermain dalam sebuah film layar lebar.

"Kalau dari saya pribadi sih sangat bersyukur dan enggak nyangka aja sih terlibat di film ini film yang sangat besar, terbukti dengan banyak yang nonton banyak ketemu orang baru, mereka bener-bener respect, soalnya aku juga tau banyak orang yang pengin terlibat di film ini, dan ya ini juga film pertama jadi kebanggaan tersendiri sih," ucap Debo.

Selain Iqbaal, Vanesha, Omara, dan Debo Film ‘Milea: Suara Dari Dilan’ juga dibintangi oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi. Film ‘Milea: Suara Dari Dilan’ akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020.