Hiburan

Kobe Bryant Meninggal, Fans Minta Grammy Awards 2020 Dibatalkan

Kobe Bryant Meninggal, Fans Minta Grammy Awards 2020 Dibatalkan

Kabar duka datang legenda NBA, Kobe Bryant dan putrinya, Gianna Maria Onore atau Gigi yang tewas bersama tiga orang lainnya dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat. Para penggemar pun telah berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Kobe.

Grammy Awards 2020 yang akan diadakan di Staples Center, tempat Kobe Bryant bermain di NBA untuk Los Angeles Lakers cukup menjadi perhatian para penggema. Beberapa di antara mereka meminta agar acara itu dibatalkan untuk menghormati mendiang Kobe.

"Saya merasa Grammy hanya perlu dibatalkan pada saat ini dan membiarkan semua orang berduka cita Kobe Bryant di pusat Staples," kata pengguna Twitter.

"TETAPKAN #GRAMMY ATAU batalkan ... Sama sekali tidak perlu menjadi tuan rumah mereka malam ini. Tidak pantas menahan mereka pada hari yang berduka dan sedih karena kehilangan Kobe Bryant dan putrinya," seorang penggemar menulis di Twitter.

Bahkan seorang penggemar tidak bisa membayangkan bagaimana acara Grammy Awards akan berlangsung di Staples Center d itengah momen duka akibat kepergian sang legenda.

"Tidak yakin bagaimana #grammys dapat berlangsung malam ini di arena LA ... # KobeBryant," tulis seorang pengguna Twitter.

Sebelumnya diberitakan acara Grammy Awards akan dimulai dengan mengheningkan cipta untuk kepergian sang legenda.

"Seperti yang mungkin diketahui oleh sebagian besar dari kalian, kami kehilangan Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter yang tragis hari ini," kata CEO sementara Recording Academy Harvey Mason Jr dikutip dari Cheat Sheet, Senin, 27 Januari 2020.

"Karena kita berada di rumahnya, saya akan meminta anda untuk bergabung dengan saya untuk mengheningkan cipta," sambungnya.

Diketahui, ajang bergengsi di dunia musik internasional, Grammy Awards 2020 saat ini tengah digelar di Staples Center di Los Angeles.