Hiburan

Kylie Rae Harris Nangis Ingat Tabrakan di Area yang Sama Sebelum Tewas

Kylie Rae Harris Nangis Ingat Tabrakan di Area yang Sama Sebelum Tewas

VIVA – Kylie Rae Harris, penyanyi country, meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun di New Mexico pada Rabu malam, 4 September 2019. Harris meninggal dunia dalam perjalanannya menuju festival musik di mana dia dijadwalkan tampil pada Kamis, 5 September 2019.

Beberapa jam sebelum kejadian nahas tersebut, Kylie Rae Harris mengunggah rentetan video di Insta Story-nya. Sambil menangis, Harris bercerita masa lalunya yang bikin merinding.

Mengutip E! Online yang mengunggah ulang video tersebut, Harris mengenang masa kecilnya dan menyebut, kerap pergi ke daerah tersebut saat masih kecil. Namun orang-orang yang ada di sana kini sudah meninggal semua.

"Sungguh, semua orang yang ada di sini meninggal dunia, kecuali pamanku, termasuk ayahku. Aku ingin menangis jadinya," kata Kylie Rae Harris sambil menahan air matanya.

Penyanyi Kylie Rae Harris Tewas dalam Kecelakaan Beruntun

Dia melanjutkan, "Aku sudah mengemudi hampir 12 jam dan kalian mungkin mengira sangat melelahkan dan membosankan, tapi, beberapa jam terakhir ini, berkendara melewati pegunungan ini dan mengingatkanku pada waktu ketika aku masih kecil duduk di bangku mobil belakang ketika ayahku lewat sini. Itu adalah (momen) terbaik," katanya sambil terisak.

Kylie Rae Harris pun menceritakan detail kecelakaan lain di jalan yang sama di mana, tanpa dia ketahui, juga merenggut nyawanya. Penyanyi 30 tahun lalu itu mengatakan, suatu waktu dalam perjalanan tahunannya, sang ayah menabrak seekor sapi.

"Aku sedang dalam perjalanan melewati pegunungan, aku mulai menangis saat itu dan sangat sedih, lalu tiba-tiba sapi-sapi itu muncul entah dari mana. Dan kemudian kami berduka lagi, tapi kayak, aku tak tahu," dia masih menangis.

Sekitar empat jam kemudian, Kylie Rae Harris mengalami kecelakaan di State Road dan meninggal dunia. Selain dirinya, gadis 16 tahun juga tewas dalam kecelakaan mobil beruntun tersebut.

Polisi menduga salah satu pengemudi dalam keadaan mabuk yang menjadi faktor kecelakaan. Kylie Rae Harris meninggalkan anak perempuannya yang berusia 6 tahun.

Perwakilan Kylie Rae Harris juga meminta agar para penggemar mengenangnya lewat musik yang ia sampaikan.

"Semua orang tahu bahwa Kylie Rae Harris sangat mencintai keluarga dan musiknya. Cara terbaik untuk mengenangnya adalah menyebarkan cinta dan mendengarkan musiknya yang bisa menginspirasi kalian," katanya.