Hiburan

Kzl Suami Selingkuh Lagi, Cardi B Gugat Cerai Offset

Kzl Suami Selingkuh Lagi, Cardi B Gugat Cerai Offset

Rumah tangga musisi juga rapper Amerika, Cardi B berada di ujung tanduk. Cardi B yang telah menjalani rumah tangga bersama Offset selama tiga tahun, memutuskan untuk bercerai.

Seperti dilansir laman NJ.com, Cardi B yang telah dikaruniai seorang putri berusia dua tahun, dilaporkan telah mengajukan gugatan cerai dari Offset. Cardi, 27, mengajukan gugatan cerai di Atlanta Selasa, 15 September 2020 setelah dia menemukan Offset berselingkuh lagi. Rapper, yang memiliki anak perempuan berusia 2 tahun bernama Kulture ini akan menjalani sidang perceraian 4 November 2020.

Sambil Menjerit, Cardi B Pamer Video Bleaching Vagina

Offset, 28, merupakan anggota grup rap Atlanta Migos, telah dituduh selingkuh di awal pernikahan mereka. Seperti diketahui, Cardi dan Offset diam-diam menikah pada 2017 sebelum lamaran di atas panggung bulan berikutnya dan putus hanya beberapa bulan kemudian, hanya untuk kembali bersama.

“Saya kira kami tumbuh karena cinta,” kata Cardi B saat itu.

Dia saat ini memiliki lagu No.1 di negaranya. “WAP,” kolaborasi Cardi dengan Megan Thee Stallion, memulai debutnya di No.1 di Billboard Hot 100 pada bulan Agustus. Video musik sensasional ini telah ditonton hampir 200 juta kali di YouTube. Lagu Cardi dengan Offset dan Migos menyertakan "Clout" dan "Drip".

Meski kabar tentang gugatan cerai Cardi B telah ramai dibicarakan, rapper kelahiran Belcalis Almanzar ini belum membahasnya secara langsung. Bahkan Cardi B belum membahas tentang pengajuan gugatan cerainya ini di  akun Instagram-nya yang sangat populer dengan lebih dari 75 juta pengikut.

Selain terkenal karena keahlian Rap nya, Cardi B juga terkenal karena kisah sensasionalnya. Pada tahun 2018, Cardi pernah didakwa dengan berbagai tuduhan, termasuk dua tuduhan sembrono dan satu tuduhan penyerangan, setelah dia diduga terlibat dalam insiden dengan bartender di klub di Queens. Para bartender menuduh bahwa Cardi, percaya Offset, lahir sebagai Kiari Cephus, berselingkuh dengan salah satu wanita, memerintahkan penyerangan terhadap mereka, Cardi mengaku tidak bersalah.

Cardi, mantan bintang reality TV yang meraih ketenaran lebih besar dengan lagu No.1 “Bodak Yellow” pada tahun 2017, berasal dari Bronx, tetapi juga dikenal memiliki rumah di Edgewater. Album pertamanya, “Invasion of Privacy ,” Debut di No.1 pada tahun 2018 dan kemudian memenangkan Grammy untuk album rap terbaik.