Hiburan

Liburan ke 25 Negara, Raffi Ahmad Habiskan Uang Rp10 Miliar?

Liburan ke 25 Negara, Raffi Ahmad Habiskan Uang Rp10 Miliar?

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina beserta orang-orang terdekatnya, baru saja selesai berlibur keliling dunia. Diketahui Raffi memang selama empat bulan kemarin, memutuskan untuk beristirahat dari dunia hiburan Tanah Air.

Raffi menjelaskan bahwa selama kurang lebih empat bulan berlibur keliling dunia, dirinya sudah mengunjungi hampir 25 negara. Bahkan, Raffi sempat berencana akan menghabiskan waktu liburan selama enam bulan.

“Lumayan, hampir 25 negara. Benuanya cuma Amerika saja yang enggak ke sana. Afrika cuma ke Maroko saja. Tadinya mau enam bulan ya. Karena alhamdulillah kerjaan sudah banyak tunggu dan suara saya sudah lumayan,” ucap Raffi di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Februari 2020.

Keliling hampir ke 25 negara, tentu saja membutuhkan biaya yang cukup besar, bahkan disebut-sebut bahwa Raffi sampai menghabiskan uang sebesar Rp10 miliar. Menanggapi hal tersebut, Raffi pun memberi penjelasan.

“Kurang lebih bisa dihitung saja lah. Pasti enggak kecil,” kata Raffi.

Meski begitu, Raffi merasa sangat bersyukur karena banyak sponsor yang membantu menunjang perjalanan keliling dunianya tersebut.

“Tapi alhamdulillah ada kerjaan. Ada saja sponsor yang masuk. Jadi ya bisa lah kita alhamdulillah dikasih jalan,” kata Raffi