Hiburan

Liburan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Akan Pulang Jika Gigi Hamil Lagi

Liburan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Akan Pulang Jika Gigi Hamil Lagi

VIVA – Raffi Ahmad telah memutuskan untuk mundur sejenak dari dunia hiburan Tanah Air. Raffi sendiri diketahui sudah kurang lebih 20 tahun menggeluti pekerjaannya sebagai artis.

Kepada media, Raffi menjelaskan beberapa alasan mengapa dirinya memutuskan untuk berhenti, salah satunya adalah untuk memulihkan pembengkakan pita suara yang sudah selama dua tahun ia derita dan tak kunjung sembuh.

“Hari ini aku pamit untuk istirahat sejenak, karena memang belakangan ini aku ada gangguan kesehatan terutama di pita suara dan sudah berobat juga ujung-ujungnya disuruh istirahat,” kata Raffi di kawasan SCBD, Senin malam, 21 Oktober 2019.

Raffi Ahmad sudah mengupayakan banyak cara termasuk terapi untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut, bahkan ia juga sempat disarankan untuk melakukan operasi.

“Selama ini saya terapi saja ya, tapi ujung-ujungnya disuruh istirahat. Tapi ujung-ujungnya saya diarahin operasi sama teman-teman tapi itu cutinya lebih lama,” kata Raffi Ahmad.

Maka dari itu, Raffi memutuskan untuk beristirahat demi memulihkan kembali kesehatannya tersebut. Raffi akan menghabiskan waktu istirahatnya dengan liburan keliling dunia, pria kelahiran Bandung itu mengaku akan pulang ke Indonesia jika Nagita sudah hamil anak keduanya.

“Pokoknya kalau jalan-jalan pengin sama anak istri ya, pokoknya istirahat happy sama keluarga sekalian gue berobat. Bisa punya waktu sama istri. Kalau ditanya kapan pulang ya ketika Gigi hamil saja ya,” ucap Raffi Ahmad sambil tertawa.