Hiburan

Lina, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia Tak Lama Usai Melahirkan

Lina, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia Tak Lama Usai Melahirkan

Kabar duka datang dari pernyanyi, Rizky Febian. Pasalnya, sang bunda, Lina, dikabarkan telah berpulang ke Rakhmatullah. Hal itu disampaikan oleh Manajer Sule, Panji Komara.

Saat dihubungi VIVA, Panji membenarkan jika ibunda dari Rizky Febian yang merupakan mantan istri dari pelawak, Sule telah meninggal dunia. "Iya, ibunda Rizky Febian, mohon doanya, ya," ujar Panji, Sabtu, 4 Januari 2020.

Padahal, belum lama ini Putri dari pasangan Sule dan Lina, Putri Delina mengunggah sebuah Vlog di mana terlihat pada saat itu Lina tengah baik-baik saja.

Bahkan, Lina terlihat aktif dalam memilih baju di salah satu pusat perbelanjaan. Dalam Vlog yang diunggah Putri Delina, pada 26 Desember 2019 itu juga terlihat jika Rizky Febian tengah menggendong anak dari Lina, Rizky Febian pun memanggil bayi yang ia gendong dengan sebutan Dek Bintang.

Mantan isteri Sule meninggal dunia

"Jadi kebetulan dede bintang itu, pengin meneruskan generasi Ayah dan Mama. Kebetulan Ayah sama Mama itu lahir dari dunia seni, dia juga jadi penyanyi, rencananya mau jadi penyanyi dangdut," kata Rizky Febian dalam Vlog tersebut.

Dari vlog itu diketahui jika Lina belum lama ini melahirkan seorang bayi yang diberi nama Bintang. Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut dari pihak Rizky Febian dan Sule terkait kepergian Lina yang secara tiba-tiba ini.

Seperti yang diketahui jika Sule telah resmi bercerai dengan Lina usai menjalani persidangan di Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Keduanya resmi bercerai sejak 20 September 2018, Sule pun resmi menyandang status duda atas putusan yang ditetapkan hakim.

?