Hiburan

Lirik Lagu Ciptaan Goo Hye Sun Ngenes Banget, Tentang Ahn Jae Hyun?

Lirik Lagu Ciptaan Goo Hye Sun Ngenes Banget, Tentang Ahn Jae Hyun?

VIVA – Setelah sebelumnya sempat mengaku akan cuti dari dunia hiburan untuk sementara, aktris Goo Hye Sun malah merilis lagu ciptaannya. Lagu yang liriknya berisi cerita tentang orang yang patah hati itu tampaknya merupakan pesan yang ia tuliskan untuk suaminya, Ahn Jae Hyun.

Sebagai informasi, Ahn Jae Hyun belum lama ini telah mendaftarkan gugatan perceraian di pengadilan setelah ia dan Goo Hye Sun membuat heboh publik, lantaran skandal dan drama perceraian mereka.

Lagu berjudul Must I Die? (Haruskah Aku Mati?) ciptaan bintang film Boys Before Flowers itu sebenarnya merupakan lagu lama, yang pernah ia buat pada tahun 2014 lalu dengan judul yang sama.

Kali ini, Goo Hye Sun merilis versi pianonya dengan lirik yang berbeda. Ia menuliskan lirik barunya dalam pengumuman mengenai peluncuran lagunya melalui unggahan di Instagram. Demikian dilansir dari laman E Online, Sabtu, 28 September 2019.

Goo Hye Sun memulai lagunya dengan, "Tidak ada yang abadi. Aku telah kehilangan perasaanku dan kamu telah kehilangan aku selamanya. Aku tak punya waktu untuk mengingat kesendirian. Adakah hari esok di mana kamu lebih baik dari kemarin? Harapan berubah menjadi kesedihan, dan kenangan kini seperti dosa."

Di bagian reff, ia bernyanyi bagaimana ia merasakan kesedihan yang mendalam karena hubungannya dengan Ahn Jae Hyun kini telah kandas.

"Napasmu yang sampai ke telingaku; sebuah ucapan selamat tinggal yang tak bisa aku lupakan. Kenapa aku harus hidup? Lagu-lagu yang kamu nyanyikan kepadaku saat hatiku menangis. Haruskah aku mati?" demikian bunyi lirik lagu tersebut.

Goo Hye Sun lantas mengakhiri lagunya dengan, "Aku tak akan ada di sana lagi. Hanya untukmu, aku pergi." Tampaknya ia menuliskan bahwa pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun kini tak lagi bisa diperbaiki. (rna)