Hiburan

Luncurkan Single Okay, Sheryl Sheinafia Ungkapkan Kegelisahan Hati

Luncurkan Single Okay, Sheryl Sheinafia Ungkapkan Kegelisahan Hati

Sheryl Sheinafia kembali eksis dengan mengeluarkan single terbaru berjudul Okay. Lagu ini merupakan bagian dari kegelisahan sekaligus curahan hati para penggemar.

"Aku happy banget karena aku ngerasa ini kayak anak baru, terus akhirnya diterima sama pendengarnya responsnya bagus banget. I'm really happy about that," katanya dalam telewicara video baru-baru ini, kepada awak media.

"Aku merasa sejak aku keluarin lagu ini banyak banget teman-teman yang jadi curhat sama aku, banyak banget aku merasa oh mereka butuh lagu untuk merepresentasikan perasaan mereka," lanjut dia.

Sheryl menjelaskan, lagu ini menggambarkan perjuangan seseorang melawan perasaan sehingga harus kuat menghadapi cobaan.

"Lagu ini tentang untuk menerima apa yang sudah terjadi, memberi ruang untuk bersedih," ungkap dia.

Lagu Okay dibuat pada tahun lalu. Lagu ini sebagai perwakilan seseorang memendam perasaan karena tak ingin dikecewakan pasangannya.

"Aku terlatih untuk tersenyum terus dan kadang itu membuat aku enggak bisa membedakan, apa yang bisa rasain dan apa yang aku tampilin. Jadi lagu ini untuk nemenin orang-orang yang memendam perasaan mereka karena enggak mau ngecewain orang lain," tutur Sheryl.

Lagu Okay direkam di Amerika Serikat. Petra Sihombing yang menjadi rekan menulis lagu sekaligus produser untuk lagu itu. Penggarapan video klipnya, Sheryl mempercayakan kepada Benny Lim sebagai sutradara.

"Aku ngerasa oke lah kita harus cek dulu (lagu yang sudah pernah ditulis) dan there's this song. Ya sudah kondisinya juga sangat mendukung mungkin untuk rilis lagu ini. Jadi banyak banget orang yang anxious karena pandemi ini. Aku cuma ingin punya lagu yang bisa mewakili perasaan banyak orang," ujar Sheryl menjelaskan.