Hiburan

Main Film Horor, Yasamin Jasem Keluarkan Darah dari Mulut

Main Film Horor, Yasamin Jasem Keluarkan Darah dari Mulut

Aktris Yasamin Jasem terlibat dalam sebuah film horor berjudul Mangkujiwo. Film yang di produksi oleh MVP Pictures ini menceritakan tentang asal muasal dari sosok Kuntilanak.

Dalam film ini beberapa adegan yang diperankan oleh Yasamin merupakan adegan yang mengeluarkan darah, salah satunya ia harus mengeluarkan darah dari mulut. Ia pun menceritakan bagaimana proses dari adegan itu.

"Sebenarnya enggak takut sama darah, tapi rasanya manis banget. Itu dari gula, dan pewarna, sirop semua dijadiin satu, dimasak, kentel," ujar Yasamin di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Januari 2020.

"Pas masuk mulut langsung kering di dalem mulut jadi bener-bener ‘ayo siap-siap di masukkin darahnya’, ditutup (mulutnya) terus kalau action baru dikeluarin," sambungnya.

Dalam film ini Yasamin memerankan tokoh bernama Uma, perempuan yang memiliki sifat yang cukup tertutup. Karakter Uma dianggapnya meski tertutup cukup memiliki rasa keingintahuan yang tinggi.

“Aku berperan sebagai Hanuma atau biasa dipanggil Uma. Bisa dilihat di awal film sangat tertutup, tidak gampang terbuka. Tapi, dia ingin tahu banyak tentang hidup dia, tentang banyak hal,” katanya.

Diketahui film, Mangkujiwo adalah kisah asal muasal sosok Kuntilanak yang merupakan akibat Iangsung dari perseteruan antara dua tokoh, Brotoseno dan Cokrokusumo dalam memperebutkan pengaruh dan kekuasaan atas Loji Pusaka.

Perebutan Loji Pusaka membuat Brotoseno yang diperankan oleh Sujiwo Tedjo harus melepas jabatannya karena difitnah oleh Cokrokusumo diperankan Roy Marten. Brotoseno merencanakan balas dendam meIaIui bayi yang di kandung oleh Kanthi diperankan Asmara Abigail hasil hubungan gelap dengan Cokrokusumo. Kanthi harus menjalani pasung karena fitnah sebagai perempuan yang mengandung anak setan.

Film Mangkujiwo sendiri dibintangi oleh Asmara Abigail, Sujiwo Tejo, Roy Marten, Yasamin Jasem, Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu, Septian Dwi Cahyo dan Samuel Rizal. Film ini akan tayang di biskop tanah air mulai tanggal 30 Januari 2020.