Hiburan

Maxime Bouttier Lebih Tertarik di Belakang Layar

Maxime Bouttier Lebih Tertarik di Belakang Layar

VIVA – Maxime Bouttier pernah menjajal sebagai sutradara dalam film Kain Kafan Hitam. Kini, Maxime akan kembali di belakang layar. Bedanya, kekasih Prilly Latuconsina itu lebih tertarik menggarap film pendek.

"Sementara aku mau bikin film aja, short film paling, ya mungkin next step short film," katanya, saat ditemui di CGV Pasific Place, Jakarta, Rabu 15 Mei 2019.

Menurut Maxime, akan ada tantangan berbeda saat menangani film pendek nanti. Ia tertarik untuk membedah naskahnya. Maxime juga tak mau terjebak di satu genre dan akan coba hal berbeda pada film pendek tersebut.

"Ini lebih ke drama, drama fantasi mungkin agak action sedikit," ujarnya.  Saat ini, naskah film pendek tersebut masih dalam tahap pengerjaan.

Maxime belum membayangkan mengenai penokohan dalam ceritanya. Keterlibatan Prilly dalam film pendek tersebut pun masih terbuka lebar.

"I don't know, mungkin. Belum aku omongin sih, skrip belum kelar, belum ada kepikiran siapa yang akan menjadi karakternya," ujarnya.

Maxime pernah berujar, menjadi sutradara merupakan salah satu mimpinya. Ia ingin terus mengembangkan bakat dalam industri film. Selain jadi sutradara, Maxime juga bercita-cita untuk jadi penulis naskah. (asp)