Hiburan

Medina Zein, Pebisnis dan Influencer Tajir yang Terjerat Kasus Narkoba

Medina Zein, Pebisnis dan Influencer Tajir yang Terjerat Kasus Narkoba

Pebisnis cantik sekaligus istri Lukman Azhari, Medina Zein, diamankan pihak kepolisian dua hari yang lalu. Medina Zein ditangkap berdasarkan pengembangan kasus narkoba yang menimpa kakak iparnya, Ibra Azhari.

Setelah dilakukan serangkaian tes, urine Medina Zein terbukti positif mengandung narkoba jenis amfetamin. Polisi juga telah memeriksa beberapa orang saksi dari pihak Medina Zein.

Sebelum tersangkut kasus narkoba, nama Medina Zein, sudah cukup familiar. Bukan lantaran karena dia merupakan adik ipar dari Ayu Azhari, namun kesuksesanya dalam bidang bisnis, membuat namanya dikenal banyak orang.

Sedikit membahas profilnya. Medina Zein lahir pada 23 Mei 1992 di Bandung, Jawa Barat. Medina, begitu sapaan akrabnya, dibesarkan di tengah-tengah keluarga yang bekerja di bidang kesehatan. Medina Zein pernah mengenyam pendidikan di Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur, Bandung.

Kemudian, setelah lulus di sekolah kebidanan, dia iseng mengikuti kursus pendek untuk belajar tentang estetika. Siapa sangka, kini dia menjadi pengusaha sukses dari berjualan produk skincare.

Klinik kecantikannya yang bernama MD Glowing, yang menyediakan paket perawatan kulit, mampu meraup omzet hingga lebih dari Rp3 milair per bulannya. Hingga ia masuk dalam deretan salah satu Srikandi tajir yang berbisnis kecantikan.

Selain bisnis di bidang kecantikan, wanita kelahiran Bandung ini juga dikenal memiliki banyak lini bisnis. Mengintip akun Instagramnya, hijaber ini diketahui sukses menjalankan beberapa bisnis, di antaranya kuliner, kosmetik, butik, hingga tour and travel umroh. Selain itu, Medina Zein juga cukup dikenal sebagai influencer.