Hiburan

Megan Fox Kegep Jalan Bareng Rapper Machine Gun Kelly, Selingkuh Lagi?

Megan Fox Kegep Jalan Bareng Rapper Machine Gun Kelly, Selingkuh Lagi?

Megan Fox terlihat pergi bersama rapper Machine Gun Kelly. Bintang hip-hop berusia 30 tahun itu mengajak aktris 34 tahun tersebut untuk minum kopi dan makan di Los Angeles. Mereka lantas pulang ke rumah Megan di Calabasas setelah jalan-jalan.

Rumor mengatakan, ada masalah di antara Megan dan suaminya, Brian Austin Green. Keduanya diduga telah tak memakai cincin pernikahan mereka dalam acara baru-baru ini. Mereka juga dikabarkan hidup terpisah selama lockdown virus corona. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin, 18 Mei 2020.

Megan Fox dan Brian Austin Green, 46, telah berada dalam hubungan on-and-off sejak mereka mulai berkencan pada tahun 2004 setelah bertemu di lokasi syuting Hope & Faith. Dia pernah mengatakan Brian awalnya enggan untuk menjalin hubungan dengannya karena perbedaan usia mereka.

"Saya harus meyakinkan dia bahwa saya sedikit lebih bertanggung jawab dan berbicara dengan baik dan memiliki kelebihan lain selain berusia 18 tahun," ungkap Megan dulu.

Pasangan itu akhirnya menikah dalam pernikahan tertutup pada tahun 2010 di Maui. Megan lantas mengajukan cerai pada tahun 2015 setelah memiliki dua anak dengan Brian. Tetapi mereka kembali rujuk pada awal 2016 dan Megan hamil anak ketiga mereka.

Pada tahun 2011, lawan main Megan Fox di Transformers, Shia LaBeouf mengaku kalau Megan berselingkuh dengannya saat mereka sedang mengerjakan film arahan Michael Bay itu.

Megan dan Machine Gun Kelly juga menjadi lawan main. Mereka membintangi film thriller pembunuh berantai besutan Randall Emmett, Midnight In The Switchgrass. Mereka diketahui sedang syuting di Puerto Rico pada bulan Maret 2020 sebelum lockdown corona.

Sementara itu, Brian Austin Green pernah berkencan dengan Tori Spelling dan rekannya di Beverly Hills, 90210, Tiffani Thiessen dan Vanessa Marcil. Dia bertunangan dengan Vanessa pada tahun 2001 dan menyambut kelahiran seorang anak laki-laki dengannya pada tahun 2002. Mereka berencana untuk menikah tahun itu tetapi akhirnya berpisah untuk selamanya pada tahun 2003.