Hiburan

Mendadak Vakum dari Running Man, Jeon So Min Bantah Kena COVID-19

Mendadak Vakum dari Running Man, Jeon So Min Bantah Kena COVID-19

Aktris Jeon So Min dikabarkan akan menghentikan semua kegiatan keartisannya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Hal ini diungkapkan langsung oleh agensi yang menaungi  Jeon So Min, Entertainment IAM.

Agensi menjelaskan, artis asuhan mereka akan beristirahat sejenak lantaran kelelahan. Mereka juga menyebut, sakit Jeon So Min bukan karena virus corona.

“Jeon So Min telah memutuskan untuk beristirahat karena tanda-tanda kelelahan baru-baru ini. Ini benar-benar tidak berhubungan dengan COVID-19, dan hanya hiatus karena kelelahan," kata agensi, dilansir Soompi, 2 April 2020.

Jeon So Min dikabarkan pergi ke dokter pada 30 Maret lalu dan menerima perawatan karena tidak dalam kondisi fisik yang baik. Saat ini So Min sedang beristirahat di rumah.

"Kondisinya tidak parah, dan kesehatan fisiknya memburuk karena kelelahan," ujar agensi.

Running Man sendiri, menurut agensi Jeon So Min, tidak memiliki rencana syuting untuk dua minggu ke depan. Aktris yang kerap dijodohkan dengan Yang Se Chan di Running Man belakangan ini, berencana untuk menggunakan waktu tersebut untuk memulihkan kesehatanya.

Melalui media Korea, Newsen, Jeon So Min meminta maaf kepada staf Running Man atas hal ini. So Min dikabarkan akan hiatus kurang lebih selama satu bulan.

"Kami meminta staf Running Man SBS untuk memaklumi karena [Jeon So Min] beristirahat selama sekitar sebulan atau lebih, dan mereka setuju," kata agensi.

SBS kemudian mengonfirmasi, bahwa Jeon So Min tidak akan tampil pada Running Man terkait keputusannya untuk vakum sementara.

"Telah diputuskan bahwa Jeon So Min akan mengambil istirahat selama satu bulan (dari Running Man)," ujar perwakilan SBS, mengonfirmasi kabar ini.