Hiburan

Nabila Faisal Ngaku Hamil Sebelum Nikah, Ibunda Ucap Alhamdulilah

Nabila Faisal Ngaku Hamil Sebelum Nikah, Ibunda Ucap Alhamdulilah

Marcell Darwin dan Nabila Faisal mengungkapkan sesuatu yang cukup mengejutkan. Pasangan pengantin baru ini mengaku jika Nabila sudah dalam keadaan hamil sebelum menikah. Karena itu, pernikahan kedua mereka harus dipercepat.

Namun,  Nabila membantah jika pernikahan itu hanya untuk menutupi kehamilannya. Sebab, ia mengaku rencana pernikahan itu sudah dipersiapkan sejak lama.

"Tapi intinya gue sudah hamil, kalau dibilang oh pantesan lo nikah, enggak kita sudah merencanakan pernikahan, cuma emang godaan yang datang ke kita bentuknya seperti itu dan menurut gue anak itu berkah jadi gue akan membesarkan dengan senang hati," ucap Nabila Faisal di video YouTube berjudul ‘Nabila Hamil???’.

Nabila Faisal menyampaikan jika kini calon buah hatinya telah berusia 19 minggu. Marcell dan Nabila pun terlihat sangat senang menunggu kelahiran sang buah hati.

"Ini gue hari ini masuk ke 19 minggu, jadi empat bulan lebih kita akan menjadi mama dan daddy," katanya.

Nabila Faisal kemudian juga mengungkapkan respons orangtuanya mereka ketika diberi tahu bahwa ia sudah hamil. ia mengatakan kalau sang ibu justru bersyukur sebab telah diberikan berkah dengan adanya anak. Namun, tidak memungkiri jika yang dilakukan oleh putrinya adalah sebuah kesalahan.

"Oke respons keluarga, ini gua jujur-jujuran, sebenernya bukan pro, pas gue kasih tahu ke nyokap, mam ini nikah jadinya Januari, terus mamah gue kayak ohh gitu ya, kenapa kok cepet nikah Januari, iya soalnya aku hamil, terus mamah yang kayak alhamdulillah, mamah tuh kayak antara seneng tapi juga bingung," ucap Nabila Faisal.

"Kayak aduh ini gimana keluarga besar ini gimana ya, ya udah, udah terjadi juga, ya mungkin ini kesalahan yang membawa berkah untuk gua dan Marcell, kalau nggak mungkin gua masih mundur-mundurin pernikahan," sambungnya.