Hiburan

Nagita Slavina Soal Video Syur: Itu Bukan Aku

Nagita Slavina Soal Video Syur: Itu Bukan Aku

VIVA – Melalui akun Youtube, Rans Entertainment yang dipublikasikan 31 Oktober 2019. Raffi Ahmad didampingi sang istri Nagita Slavina, mengklarifikasi seputar video syur yang menyeret nama Nagita tersebut.

Raffi Ahmad dengan tegas menyatakan, kalau video tersebut 100 persen hoaks. Presenter ini juga menyebutkan lebih detail perbedaan istrinya dengan wanita yang ada dalam video itu, yaitu Nagita memiliki tahi lalat sedangkan wanita dalam video tersebut tidak memilikinya.

Ayah dari Rafathar ini juga mendesak Nagita untuk turut berbicara dan mengatakan kalau wanita yang ada dalam video syur itu bukanlah dirinya.

Melly Goeslaw Ngamuk Gaya Penampilannya Ditiru untuk Pesta Halloween

"Yang jelas itu bukan aku. Aku tadinya enggak mau klarifikasi. Karena begitu aku melihat, satu aku mah yakin banget enggak pernah bikin video aneh-aneh. Terus kedua, apa namanya emang enggak mirip," ujar Nagita Slavina.

Lebih lanjut Nagita Slavina menjelaskan sebenarnya yang belum mereka ketahui secara pasti adalah, apakah video tersebut benar-benar sengaja disebar dengan mengatasnamakan Nagita, atau setelah melihat video itu, orang berasumsi bahwa itu adalah Nagita.

"Karena sebenarnya yang belum kita tahu, apakah itu video disebar mengatasnamakan aku, atau orang melihat itu mengasumsi aku. Jadi buat aku, ya memang pikiran orang-orang yang pada iseng aja, yang bilang itu aku," kata Nagita.

Di akhir video, Raffi Ahmad kembali memperingatkan orang-orang yang berusaha ingin menjatuhkan atau mengganggu anak dan istrinya.

"Kita tuh selalu positif thinking, tapi aku takutnya ada orang yang ingin memanfaatkan ini dan menjatuhkan istri aku. Jadi ati-ati kalian ya," kata Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina.