Hiburan

Naura Ayu Menangis Haru Dapat Beasiswa ke Broadway New York

Naura Ayu Menangis Haru Dapat Beasiswa ke Broadway New York

VIVA – Naura Ayu memang masih berusia 13 tahun, namun putri penyanyi Nola Be3 itu sudah mengukir sederet prestasi. Mengikuti jejak sang ibu, sejauh ini Naura sudah memiliki dua album.

Tidak hanya menyanyi, Naura juga mengembangkan bakatnya di bidang seni peran lewat film Naura & Genk Juara (2017). Sejak umur tujuh tahun, Naura mengaku punya impian sebagai pemain Broadway.

“Tahun lalu aku ke Amerika Serikat, di kota New York melihat suasana Broadway. Aku kayak ngomong pengin banget main di Broadway terus omongan aku terkabul tahun ini aku lolos,” ucapnya di Balai Resital, Jakarta Selatan pada Minggu 24 Februari 2019.

Ya, Naura bersama 15 seniman berbakat Indonesia berhasil meraih beasiswa pelatihan di Broadway Musical Theater dari program Bakti Budaya Djarum Foundation. Bertajuk Indonesia Menuju Broadway, Naura tidak menyangka berhasil terpilih dari 672 peserta yang mendaftar.

“Aku enggak nyangka karena banyak kakak-kakaknya itu bagus dan mereka berbakat banget. Jadi aku sempat putus asa, cuma Allah pasti kasih tahu jalan yang benar,” ucap Naura yang menangis saat mendengar pengumuman pemenang.

Selepas dari pelatihan di Broadway, pelantun lagu Berani Bermimpi itu memiliki keinginan untuk berkarier di kancah internasional.

“Semoga aku bisa jadi selebriti go international yang sukses, amin. Aku bisa main di film Disney, aku bisa nge-bahagiain keluarga terutama bikin bangga orangtua, dan lebih komit sama apa yang aku mau,” ungkapnya. (ren)