Hiburan

Ngaku Ditiduri Atta Halilintar, Kini Beredar Video Panas Bebby Fey

Ngaku Ditiduri Atta Halilintar, Kini Beredar Video Panas Bebby Fey

VIVA – Belum selesai perseteruan dengan Atta Halilintar yang diklaim Bebby Fey telah meniduri dan membohonginya, kini DJ seksi itu bikin heboh lagi. Muncul video panas Bebby bersama seorang pria di sebuah kelab malam.

Dia bersama seorang pria mengenakan topi hitam dan baju tanpa lengan berwarna oranye. Pria itu dengan sengaja mencium bagian dada Bebby. Mereka bergoyang mengikuti irama lagu di kelab malam tersebut.

Bebby mengenakan bra berwarna krem dan membawa sebuah tas kecil. Dia pasrah dicium pria tersebut. Namun, karena risih diberitakan oleh beberapa media online dan warganet, dia memberi klarifikasi terkait video itu.

Bukan Atta Halilintar, pria tersebut bernama Suneo yang dia ungkapkan lewat Instagram story-nya.

"Banyak hoax menyebar fitnah kebencian tentang gue. Penasaran sama laki-laki dalam video itu nih dia orangnya. Dia engga bakal nafsu ama gue karna dia sukanya batang," tulis Bebby menandai nama @suneo789.

Pria bernama Suneo itu juga menunjukkan video tersebut. Dia membenarkan itu adalah dirinya yang mencium dada Bebby. Bebby makin kesal dan berharap tidak ada lagi yang memfitnah dia.

"STOP FITNAH!!! Video itu juga gue yang posting kali. Lain kali kalo cari berita jangan dari video yang udah gue posting biar lebih new," tulis dia lagi.

Bebby Fey memang masih hangat menjadi buah bibir karena mengaku ditiduri dan dibohongi oleh YouTuber Atta Halilintar. Namun, Atta membantah dan mengatakan dia tidak pernah berjanji apa pun dan tidur dengan Bebby. (ldp)