Hiburan

Ngamuk, Nikita Mirzani Labrak Pengacara Elsa Syarief

Ngamuk, Nikita Mirzani Labrak Pengacara Elsa Syarief

VIVA – Bikin geger, Nikita Mirzani tiba-tiba muncul di dalam studio Hotman Paris Show. Dia langsung marah dan memaki Elsa Syarief yang sedang menjadi bintang tamu, duduk di depan Hotman Paris.

Niki, begitu sapaannya mengenakan busana hitam berjalan tergesa-gesa namun berusaha dilerai oleh Melanie Ricardo. Dia memaki Elsa, mengatakan bahwa dugaan Elsa memfitnah dirinya memakai narkoba.

"Otak lo sakit ya, tiga tahun lawan gua enggak bisa ya!," kata Niki memaki Elsa dalam video yang dia unggah di instagramnya.

Baca Juga: Jadi Artis Terkenal Marion Jola Sering Tiba-tiba Nangis, Tertekan?

Emosi Niki memang telah sampai di puncak karena selalu dituduh dan dicemarkan nama baiknya oleh Sajad Ukra dan pengacaranya, Elsa Syarief. Sebelumnya dia memang berharap bisa bertemu langsung dengan Elsa untuk memarahinya.

"Emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 niki ga tenang," tulisnya.

Dia menyebut Elsa tak punya hati nurani karena membela Sajad yang sebenarnya bukalah warga negara Indonesia yang baik. Niki beruntung bisa bertemu dengan Elsa dan meluapkan emosinya.

"Niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah," lanjut dia.

Nikita Mirzani mengunggah tiga video, ketiganya merupakan pertemuan dan obrolan dengan Elsa yang dia labrak saat itu. Hotman pun tak berkutik.