Hiburan

Nikita Mirzani Bagi-bagi 500 Sembako di Hari Ultah Anak Bungsunya

Nikita Mirzani Bagi-bagi 500 Sembako di Hari Ultah Anak Bungsunya

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau enggak heboh sampai-sampai disebut wanita huru-hara. Dalam rangka merayakan hari ulang tahun pertama anak bungsunya yang imut, Arkana Mawardi, Niki membagikan 500 sembako untuk orang-orang yang membutuhkan. Hal ini dia lakukan mengingat banyaknya warga yang berhenti bekerja dan tidak mampu memenuhi kebutuhan pangan sejak wabah COVID-19 melanda Tanah Air.

"Alhamdullilah 500 sembako selesai sudah dipacking mlm ini untuk di bagikan besok tepat di hari kelahiran anak niki Yang ke 3 @arkana_mawardi28 . Semoga bisa bermanfaat untuk banyak orang," tulis Nikita dalam akun Instagramnya.

Niki berterima kasih karena seluruh asisten rumah tangga turut membantunya mengemas sembako. Tak hanya itu, tim manajemennya juga tak ketinggalan membantu.

"Dan terima kasih juga untuk teteh2 di rumah Yang sudah membantu. Tidak lupa jg untuk team nyai : @irhamsyahrizqiii @dennyabal1945mf @kriznafahrezi @dheahanifa @eh_mayooo Yang sudah membantu sampe pada pegel pinggang nya love bgt sama kalian semua," lanjut Nikita.

Nikita Mirzani juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sahabat yang sudah dia anggap sebagai kakaknya, yakni Fitri Salhuteru dan Amelia Natadipura. Termasuk Cencen Kurniawan, suami Fitri Salhuteru yang selalu memberi dukungan positif untuk nyai, sapaannya.

"Dan ga lupa jg Makasi buat ka @fitri_salhuteru & @mrs.hrtd atas doa Dan kasih sayang nya untuk niki Dan semua anak2 niki. Dan untuk ko @cencenkurniawan godfather nya azka Dan arkana. Terima kasih krn sudah mau menyayangi anak2 niki seperti anak sendiri. Terima kasih semua nya. I love you to the moon and back," tutupnya.

Sembako tersebut dikumpulkan di garasi rumah Nikita Mirzani untuk segera dibagi-bagikan. Setiap sembako berisi beras 5 kilogram, satu liter minyak goreng, gula, kopi, teh, susu, mie instan dan ikan sarden kaleng.