Hiburan

Nyanyi di Depan Umum, Nagita Slavina Ngaku Sering Pengin Pingsan

Nyanyi di Depan Umum, Nagita Slavina Ngaku Sering Pengin Pingsan

VIVA – Nagita Slavina salah satu artis yang memang memiliki banyak bakat, mulai dari akting hingga menyanyi. Namun, meski telah sering tampil dalam untuk menyanyi ia mengaku belum kepikiran untuk serius.

"Belum kepikiran karena masih banyak kerjaan lain numpuk dan masih banyak. Jadi masih senang-senang aja, jadi masih belum ada prioritas," ujar Nagita di kawasan Menteng, Jakarta Pusat,  Rabu, 25 September 2019.

Meski, Raffi sering meminta Gigi untuk terus memfokuskan diri pada bakat menyanyinya, ia belum mau memberikan prioritas untuk menyanyi.

Alasan lain Gigi belum mau fokus pada bidang tarik suara karena dirinya masih malu-malu untuk tampil di depan umum, selain itu ia mengaku jika tampil bisa sampai mau pingsan.

"Enggak tahu itu, kalau masalah nyanyi sebenarnya dari kecil aku tuh memang malu nyanyi di depan orang banyak. Dulu lebih pemalu lagi, bahkan depan keluarga aja aku enggak berani nyanyi. Sekarang agak lebih berangsur, lebih baik," katanya.

"Cuma kalau tampil depan banyak orang tuh adrenalinnya sampai pengin pingsan, maksudnya belum sampai ke sana (berani banget), tapi pelan-pelan lah," sambungnya.

Karena ketegangannya itu Nagita sering tidak mengambil kerjaan jika diminta untuk bernyanyi di depan umum.

"Bukan nolak rezeki sih cuman lebih ke ya gitu sih kalau nyanyi kan butuh referensinya panjang. Enggak mungkin juga aku nerima kerjaan setengah-setengah, jadi mungkin lebih ke prioritas yang lain lah," katanya.