Hiburan

Pajang Foto Perut Buncit, Bae Suzy Hamil?

Pajang Foto Perut Buncit, Bae Suzy Hamil?

Bintang cantik Korea Selatan, Bae Suzy tengah jadi perbincangan karena sukses berperan dalam film Ashfall. Suzy pun merayakan keberhasilannya di film Ashfall.

Pada 17 Januari 2020 lalu, Suzy berbagi foto yang dia posting di akun Instagram miliknya. Foto tersebut diunggah sebagai tanda kesuksesan peran yang dia mainkan di film barunya. Dia menulis, “Film 'Ashfall' melampaui 8 juta! Terima kasih."

Dikutip laman Soompi, di foto-foto itu, dia memperlihatkan tulisan tangan dengan pesan yang sama dan menandatanganinya.

Ade Irawan Dimakamkan Hari Ini, Begini Persiapan Pemakamannya

Suzy kemudian mengejutkan penggemar dengan foto-foto "kehamilan". Perutnya tampak buncit seperti wanita sedang mengandung. Tapi ternyata kehamilan itu adalah kehamilan bohongan. Dia menggunakan perut prosthetics untuk keperluan Ashfall.

Di film yang sukses ditayangkan di Korea Selatan itu, Suzy tampil sebagai istri Ha Jung Woo yang sedang hamil. Dia menjelaskan, "Ini adalah foto Ji Young untuk merayakan film 'Ashfall' melebihi 8 juta penonton di bioskop. Hai Si Kecil! (Peringatan untuk mereka yang belum menonton film)."

"Ashfall" perdana diputar di bioskop di Korea Selatan pada 19 Desember 2019 dan menarik jutaan penonton dengan jumlah yang terus bertambah dengan cepat dan mengesankan.

Seperti dikutip laman IntipSeleb, Ashfall atau Baekdusan yang dibintangi Suzy  hampir sebulan tayang di bioskop Korea Selatan. Film ini yang menceritakan bencana alam gunung meletus itu ternyata mendapat sambutan luar biasa dari para moviegoers hingga mampu memecahkan rekor angka penonton baru.

Berdasarkan laporan dari KOFIC (Korean Film Council) pada Jumat, 17 Januari 2020, film Ashfall menyentuh angka lebih dari delapan juta penonton atau sebanyak 8.122.889 sejak penayangan perdananya pada 19 Desember 2019 silam. Ini merupakan catatan mengesankan, yang membuat Ashfall dinobatkan sebagai film terlaris di akhir tahun 2019.