Hiburan

Penampilan Ariel Tatum di BIMA 2020 yang Bikin Gagal Fokus

Penampilan Ariel Tatum di BIMA 2020 yang Bikin Gagal Fokus

Ariel Tatum jadi salah satu presenter dalam ajang Billboard Music Awards yang berlangsung pada Rabu malam, 26 Februari 2020. Penampilan Ariel Tatum yang memukau berhasil mencuri perhatian publik hingga jadi trending topic di Twitter.

Ariel Tatum menempati daftar topik pembicaraan teratas di Twitter dengan lebih dari 7 ribu tweets di dalamnya. Mengenakan gaun panjang dengan warna pink pastel yang dipadukan dengan selendang bulu, Ariel tampak cantik dan elegan.

Artis 23 tahun ini makin jadi sorotan ketika tampil bersama komika Dodit di atas panggung. Dalam penampilannya, Dodit melemparkan sejumlah gombalan yang berhasil membuat penonton di studio tertawa.

"Aku sudah follow IG-mu lho, tapi aku enggak minta folback," kata Dodit melancarkan gombalannya.

"Okay, jadi minta apa?" balas Ariel Tatum.

"Aku mintanya love back," timpal Dodit lagi, membuat studio terpingkal.

Dodit juga berhasil memeriahkan suasana dengan gombalan-gombalan lain yang bikin Ariel Tatum senyum-senyum menanggapinya. Komika ini bahkan ikut mesem-mesem sendiri ketika melontarkan gombalannya pada Ariel Tatum.

“Ah maaf-maaf, aku gagal fokus,” kata Dodit. Tawa audiens pun pecah ketika Dodit mengatakan bisa membuat tangan Ariel Tatum wangi tanpa menyentuhnya.

"Wangi enggak coba?" tanyanya setelah melakukan gerakan seperti seorang pesulap. Ariel Tatum mencium tangannya sendiri. "Enggak bau vanila," jawabnya.

"Moso?" Dodit balik bertanya seolah tak percaya. Ia langsung mencium sendiri punggung tangan Ariel Tatum yang bikin semua orang menyorakinya.

"So sweet kan?" seru Dodit. Ariel Tatum senyum-senyum.

"Pacar kamu ganteng tapi enggak lucu," tambah komika tersebut.

Ariel Tatum pun membalas sejumlah pujian yang masuk padanya lewat Instagram Story. Ia berterima kasih karena banyak orang menyukai kehadirannya di panggung Billboard Indonesia Music Awards 2020 tersebut.

"Thank you for watching," tulis Ariel Tatum pada salah satu video pengikutnya yang ia posting ulang di Insta Story.