Hiburan

Pengakuan Nikita Mirzani, Sebut Ariel NOAH sebagai Pria Idamannya

Pengakuan Nikita Mirzani, Sebut Ariel NOAH sebagai Pria Idamannya

Artis Nikita Mirzani baru-baru ini mengunggah video yang menampilkan dirinya sedang berbincang dengan Atta Halilintar. Video tersebut diunggah Nikita ke akun YouTube miliknya, Crazy Nikmir REAL.

Ada hal yang menarik perhatian saat Atta dan Niki berbincang bersama. Hal menarik itu terjadi saat Atta bertanya kepada Nikita tentang sosok artis pria Indonesia yang disukai atau menjadi tipe ideal dari ibu tiga orang anak tersebut.

Jadi (siapa) artis Indonesia, misalnya tipikal kakak banget kalau mau jadi suami?" tanya Atta ke Nikita, dikutip VIVA, Kamis, 28 Mei 2020.

Mendapat pernyataan seperti itu, Nikita Mirzani pun tampak menjawab dengan mengatakan bahwa vokalis grup band NOAH yakni Ariel adalah tipe pria yang disukainya.

Yang aku suka, tipe-tipe aku ya. Tipe aku itu kalau ya ini cuma kita berangan-angan saja, ya Ariel NOAH," jawab Nikita kemudian tertawa.

Nikita pun menjelaskan alasannya memilih Ariel NOAH. Menurut Nikita, Ariel adalah sosok pria yang karismatik. “Iya, Ariel NOAH. Maksudnya, dia itu karismatik, diam-diam tapi auranya kayak heuh gitu," kata Niki.

Mendapat jawaban dari Nikita, Atta Halilintar pun mengatakan bahwa saat ini Ariel sedang menduda. “Berarti pas dong. Bang Ariel kan sekarang kalau enggak salah duda ya. Kenapa enggak coba saja?” kata Atta.

Wanita kelahiran Jakarta tersebut pun kemudian mengatakan bahwa Ariel memang tipikal pria idamannya, tapi bukan untuk dijadikan sebagai suami. Meski begitu, Nikita juga menjelaskan bahwa soal jodoh sudah diatur sama Tuhan.

"Enggak, kan ini tipe ya. Enggak deh kayaknya (jadi suami). Enggak tahu maksudnya. Kita enggak pernah tahu jodoh ya. Jodoh itu kan di tangan Tuhan ya," kata Nikita Mirzani.