Hiburan

Penonton Diminta Awas, World of the Married Episode 12 Bakal Bahaya

Penonton Diminta Awas, World of the Married Episode 12 Bakal Bahaya

Kim Hee-ae, aktris pemeran Ji Sun Woo dalam drama Korea The World of the Married bicara soal sejumlah adegan panas dan peliknya. Sebagai seorang istri yang diselingkuhi, Kim Hee-ae mengatakan, karakter Ji Sun-woo butuh emosi yang tajam dan kuat di hampir semua adegannya.

Mengawali kariernya pada tahun 1983, tak membuat Kim Hee-ae merasa mudah. Dalam wawancaranya dengan Yonhap, dikutip Korea Times, aktris 53 tahun ini mengungkap, ia kesulitan mengekspresikan emosi yang harus intens tersebut.

"Semua adeganku dalam proyek ini membutuhkan perasaan yang kuat, tajam. Itu sebuah tantangan buatku," katanya.

Salah satu adegan yang dimaksud Kim Hee-ae, termasuk ketika Lee Tae-oh, yang diperankan Park Hae-joon harus mencekiknya di episode 6. Meski episode terbaru, 9 dan 10 tampak menurun emosinya, Kim Hee-ae meminta penonton waspada.

 Buat Dewasa 19+, Kim Hee Ae Kaget World of the Married Hits Banget

Ia membocorkan, penonton sebaiknya menantikan 6 episode yang tersisa. Bahkan, di episode 12 nanti yang dijadwalkan tayang pada 2 Mei mendatang, karakter Sun-woo akan menghadapi bahaya besar. Episode itu akan menjadi titik balik bagi kehidupan Ji Sun-woo.

"Sebelum syuting adegan itu, aku sempat takut melakukannya, karena emosi Sun-woo sedang berada di puncak dan terjepit," ujarnya.

"Tapi semua kru, termasuk sutradara menerima aktingku dan aku puas. Ini akan layak ditonton," ujar Kim Hee-ae lagi.